Masih Butuh? Ini Syarat Messi Buat Barca

  Masih muda dan termasuk pemain terbaik yang ada didunia, jelas keberadaan Lionel Messi masih dibutuhkan tim raksasa Barcelona FC. Namun bila memang masih sangat memerlukan sumbangan tenaga dan keahlian handalnya, Messi ajukan syarat buat Barca. Ya, Lionel Messi memang punya dua syarat tambahan jika Barcelona ingin memperpanjang kontraknya. Yakni mengontrak sahabatnya, Sergio Aguero dan […]

Liga Spanyol  - Masih Butuh? Ini Syarat Messi Buat Barca

 

Masih muda dan termasuk pemain terbaik yang ada didunia, jelas keberadaan Lionel Messi masih dibutuhkan tim raksasa Barcelona FC. Namun bila memang masih sangat memerlukan sumbangan tenaga dan keahlian handalnya, Messi ajukan syarat buat Barca.

Ya, Lionel Messi memang punya dua syarat tambahan jika Barcelona ingin memperpanjang kontraknya. Yakni mengontrak sahabatnya, Sergio Aguero dan memperpanjang kontrak kiper sepuh, Jose Manuel Pinto.

Messi tinggal selangkah lagi untuk mendapat kontrak baru di Barcelona. Daily Mail merilis, striker asal Argentina itu akan mendapat gaji sebesar 16,5 juta pound per tahun ditambah bonus sebesar tiga juta pound.

Messi meminta komitmen klub untuk terus bersaing di kompetisi elite musim depan sebelum memperpanjang kontraknya. Messi tak ingin nasib timnya seperti musim ini yang berpotensi besar tidak meraih gelar.

Itu sebabnya ia meminta klub memburu Aguero yang kini bermain di Manchester City. Messi yakin kehadiran rekannya asal Argentina itu akan menambah daya hantam Barca.

Yang menarik, Messi ingin sahabatnya yang selalu menjadi kiper cadangan, Pinto diberi kontrak baru. Padahal Barca sendiri baru saja membeli kiper baru asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen.

“Messi memberikan dampak besar bagi klub ini dan kami akan menjaganya,” sambut Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

“Messi masih muda dan merupakan pemain terbaik dunia. Jadi dia akan menjadi pemimpin masa depan klub ini.”

Sepakbola.cc