Mateo Kovacic Jelaskan Kenapa Zinedine Zidane Jadi Idola Semua Orang

  • Berita Bola – Mateo Kovacic dengan antusias telah jelaskan kenapa sosok Zinedine Zidane bisa jadi idola semua orang. Pelatih Real Madrid yang satu ini memang luar biasa.

Berita Bola – Mateo Kovacic dengan antusias telah jelaskan kenapa sosok Zinedine Zidane bisa jadi idola semua orang. Pelatih Real Madrid yang satu ini memang luar biasa.

Sosok Mateo Kovacic memang tak menyangkal bahwa kehadiran sang manajer Zinedine Zidane merupakan salah satu faktor utama, yang menentukan kesuksesan Real Madrid menembus final Liga Champions musim ini. Ia berhasil membalikkan keadaan mengenaskan tim usai dipegang Rafael Benitez.

Zidane memang tidak terlalu memberikan banyak perubahan signifikan dalam gaya dan teknik bermain Madrid, namun status sang manajer sebagai mantan legenda klub dan pemain terbaik dunia dipercaya telah membuat atmosfer ruang ganti klub jauh lebih harmonis dari era kepelatihan sebelumnya.

Kovacic lantas mengakui bahwa semua pemain Madrid merasa sangat nyaman ketika mereka dilatih oleh mantan pemain fenomenal tersebut. Kovacic langsung mengomentari kehebatan sang pelatih.

“Ia adalah seorang idola dulunya. Tidak hanya untuk saya, namun juga untuk semua pemain yang bermain bersama saya sekarang,” tutur Kovacic pada laman resmi klub.

“Ia adalah salah satu pemain favorit kami. Bekerja bersama dengannya amat luar biasa, karena dua atau tiga tahun silam itu sepertinya tidak mungkin terjadi. Namun ia sekarang menjadi manajer kami.”

“Kami semua sekarang merasa nyaman bersama dirinya dan kami merasa amat positif di sekitarnya dan kami punya hubungan yang bagus dengannya,” pungkasnya dengan bangga.