Media Buka Bukti Pengakuan Ancelotti Menyesal Jual Ozil

  Baru-baru ini, media yaitu Gulf News, merilis rekaman bukti pengakuan Ancelotti yang menyesal telah menjual Mesut Ozil. Hal ini […]

Media Buka Bukti Pengakuan Ancelotti Menyesal Jual Ozil

 

Baru-baru ini, media yaitu Gulf News, merilis rekaman bukti pengakuan Ancelotti yang menyesal telah menjual Mesut Ozil. Hal ini akibat polemik yang justru dimulai oleh Real Madrid sendiri.

Polemik yang menjadi pemicu datang dari pernyataan Carlo Ancelotti bahwa ia menyesal melepas Mesut Ozil ke Arsenal. Ia mengatakan bahwa transfer itu merupakan langkah salah yang telah diambilnya.

Belakangan, Kepala Hubungan Pers Madrid, Carlos Carbajosa, membantah pemberitaan Gulf News itu. Carbajosa lalu menantang Gulf News untuk membuktikan bahwa Ancelotti memang berkata seperti yang mereka tulis.

Tantangan itu langsung diterima Gulf News. Mereka segera merilis rekaman suara wawancara Ancelotti dengan wartawan mereka.

“kami membuat kesalahan ketika memberikan Mesut Ozil kesempatan untuk meninggalkan klub. Kami, saya, lalu memutuskan untuk mempertahankan Angel Di Maria meski skill Di Maria masih di bawah Ozil,” ucap Ancelotti jelas dalam rekaman itu.

Sepakbola.cc