Memphis Depay Merasa Sangat Mirip Dengan Zlatan Ibrahimovic

  •   Memphis Depay ternyata merasa sangat mirip dengan sosok jangkung Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang mulai kehilangan tempat di tim utama Jose Mourinho itu sangat percaya diri dengan klaim unik tersebut. Zlatan Ibrahimovic sudah mendarat di Old Trafford awal musim lalu. Pemain asal Swedia itu datang ke Manchester setelah beberapa musim berlaga perkuat PSG di Ligue […]

Zlatan Ibrahimovic

 

Memphis Depay ternyata merasa sangat mirip dengan sosok jangkung Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang mulai
kehilangan tempat di tim utama Jose Mourinho itu sangat percaya diri dengan klaim unik tersebut.

Zlatan Ibrahimovic sudah mendarat di Old Trafford awal musim lalu. Pemain asal Swedia itu datang ke Manchester setelah beberapa musim berlaga perkuat PSG di Ligue 1. PSG sendiri mulai kedodoran usai ditinggal oleh sang bintang.

Kedatangan Ibra ke United lantas ikut membuat pemain Setan Merah bangkit semangatnya. Salah satu pemain yang girang dengan hadirnya Ibracadabra ke Old Trafford adalah Memphis Depay. Bukan hanya senang, eks PSV Eindhoven yang datang ke Manchester United di tahun 2014 lalu itu bahkan dengan pede menyamakan Ibrahimovix dengan dirinya.

“Dengan dia (Zlatan Ibrahimovic) saya sudah berbicara banyak. Dia memiliki mentalitas pembunuh dan ingin memenangkan segalanya, bahkan dalam pelatihan. Ya, persis baanget seperti saya,” sesumbar Depay seperti rilis De Telegraaf.

Mirip atau tidak, Depay sendiri musim ini sudah mulai kehilangan tempat di tim utama Jose Mourinho. Ia kalah bersaing dengan pemain muda United, Marcus Rashford. Apakah kemiripan dengan Zlatan akan ikut berimbas pada peningkatan prestasi Depay juga?