Mendung Spanyol, Casillas Isyaratkan Pengurangan Pemain

  Iker Casillas, Penjaga gawang utama Spanyol, tak bersemangat bicarakan berakhirnya era keemasan La Furia Roja di sepakbola Internasional, tak lama usai mereka tersingkir dari Piala Dunia 2014. Mendung Timnas Spanyol, Casillas isyaratkan pengurangan pemain. Spanyol pun sontak dipastikan gagal lolos dan kubur impiannya, karena di laga perdana mereka juga takluk di tangan Belanda. Tim […]

Mendung Spanyol, Casillas Isyaratkan Pengurangan Pemain

 

Iker Casillas, Penjaga gawang utama Spanyol, tak bersemangat bicarakan berakhirnya era keemasan La Furia Roja di sepakbola Internasional, tak lama usai mereka tersingkir dari Piala Dunia 2014. Mendung Timnas Spanyol, Casillas isyaratkan pengurangan pemain.

Spanyol pun sontak dipastikan gagal lolos dan kubur impiannya, karena di laga perdana mereka juga takluk di tangan Belanda.

Tim polesan Vicente del Bosque memang gagal menyelesaikan misi meraih tiga angka di laga kedua Grup B. Dengan taktik yang sudah terbaca, mereka akhirnya tumbang 0-2 atas Chile berkat gol Eduardo Vargas dan Charles Aranguiz.

“Saya pikir kami tidak perlu membicarakan hal tersebut sekarang. Ini bukan hari di mana kita harus mencari seseorang untuk disalahkan. Saling menunjuk dan menyebut perlunya perubahan atau tidak,” ujar Santo Iker.

Casillas juga sedikit memberikan isyarat akan adanya pengurangan atau pemecatan pemain demi perubahan yang lebih baik lagi.

“Ada beberapa pemain yang sudah berusia lebih dari 30 tahun sekarang, manajer akan membuat keputusan dan kami menghormatinya,” pungkasnya.

Spanyol kini ditunggu oleh Australia untuk laga yang tak lagiĀ  menentukan di Grup B pada 23 Juni mendatang.

Sepakbola.cc