Menyesal Tak Perkuat El Clasico, Ronaldo Siap Lawan Bayern

5

  Cristiano Ronaldo bahagia sekaligus mengaku menyesal tak bisa perkuat Real Madrid menjadi juara Final Copa Del Rey. Namun kini bintang asal Portugal mengaku dirinya sudah cukup fit dan siap melawan Bayern Munich di Liga Champions pekan depan. Ya, Ronaldo memang tidak turun di laga puncak melawan Barcelona (17/04/2014) karena mengalami cedera otot. Namun tanpa […]

Menyesal Tak Perkuat El Clasico, Ronaldo Siap Lawan Bayern - berita Liga Spanyol

 

Cristiano Ronaldo bahagia sekaligus mengaku menyesal tak bisa perkuat Real Madrid menjadi juara Final Copa Del Rey. Namun kini bintang asal Portugal mengaku dirinya sudah cukup fit dan siap melawan Bayern Munich di Liga Champions pekan depan.

Ya, Ronaldo memang tidak turun di laga puncak melawan Barcelona (17/04/2014) karena mengalami cedera otot. Namun tanpa dirinya, Los Blancos terbukti masih tetap bisa merebut trofi dari mimpi Barca berkat gol apik Angel di Maria dan Gareth Bale.

“Saya ingin bermain, namun rekan setim saya sudah menunjukkan penampilan yang hebat,” tutur Ronaldo melalui TVE.

“Saya sudah lebih baik sekarang. Saya tak lagi merasakan sakit. Kita lihat saja apakah saya bisa terus seperti ini dan bermain di hari Rabu mendatang,” pungkasnya antusias.