Messi Coba Menyuap Neymar, Tapi Gagal

Lionel Messi bukan tak berusaha menahan Neymar agar tetap tinggal di Barcelona. Tapi suapannya tak berhasil. Apa?

Liga Spanyol  - Messi Coba Menyuap Neymar, Tapi Gagal

Baru saja terungkap apa yang dikatakan Lionel Messi kepada Neymar sebelum pemain Brasil itu akhirnya membuat keputusan untuk meninggalkan FC Barcelona.

Pemain Brasil itu menjadi pemain termahal sepanjang sejarah saat bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan nilai Rp 3,4 Trilyun dua pekan lalu, sebuah transfer yang membuat banyak penggemar dan pakar percaya bahwa ia berhasil lolos dari bayang-bayang Messi.

Dipercaya bahwa pemain veteran Barca itu berusaha membujuk Neymar untuk tidak bergabung dengan raksasa Prancis tersebut. Demikian juga para pemain senior lainseperti Gerard Pique dan Andres Iniesta.

Menurut Diario Sport, Messi bahkan menjanjikan Neymar bahwa jika dia tetap tinggal di Camp Nou, dia akan membantunya memenangkan Ballon d’Or – sebuah trofi individual yang sangat ingin dimenangkan oleh sang penyerang muda Brasil tersebut.

Messi diyakini telah mengatakan: “Apa yang kamu inginkan?”

“Apakah kamu ingin menjadi pemenang Ballon d’Or? Saya akan membuatmu memenangkan Ballon d’Or.”

Sang pemain Argentina itu telah memenangkan Ballon d’Or sebanyak lima kali dalam karirnya, sementara talenta Real Madrid Cristiano Ronaldo telah memenangkan penghargaan tersebut dalam empat kesempatan.

Si bintang Portugal tersebut dikatakan menjadi favorit terkuat untuk hadiah Ballon d’Or berikutnya, meski Neymar diperkirakan akan menyaingi Messi dan sang striker Los Blancos itu untuk mendapatkan penghargaan tersebut di masa depan.

Neymar mencetak gol pada debut PSG-nya di akhir pekan, sementara dia memberi satu assist untuk satu gol lainnya.

Neymar mencetak satu gol dan menyumbang satu assist pada debutnya saat Paris Saint-Germain menang 3-0 atas Guingamp di Ligue 1 pada hari Senin dinihari WIB beberapa hari silam.

Neymar menjadi starter sejak awal di lini serang PSG bersama dengan Angel Di Maria dan Edinson Cavani.