Messi dan Ronaldo berburu Pichichi

16

Di jornada 36, dua bintang La Liga Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, menjadi sorotan publik. Persaingan abadi keduanya menarik untuk dicermati. Striker Real Madrid Ronaldo mencetak satu gol saat timnya menang 3-0 melawan Sevilla Minggu (29/4) malam WIB. Beberapa jam kemudian, giliran penyerang Barcelona Lionel Messi membuat dua gol ke gawang Rayo Vallecano. Dengan tambahan […]

Liga Spanyol  - Messi dan Ronaldo berburu PichichiDi jornada 36, dua bintang La Liga Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, menjadi sorotan publik. Persaingan abadi keduanya menarik untuk dicermati. Striker Real Madrid Ronaldo mencetak satu gol saat timnya menang 3-0 melawan Sevilla Minggu (29/4) malam WIB. Beberapa jam kemudian, giliran penyerang Barcelona Lionel Messi membuat dua gol ke gawang Rayo Vallecano.

Dengan tambahan gol ini, persaingan keduanya untuk meraih gelar top scorer (pichichi) Liga Spanyol musim ini semakin ketat. Mereka mencatatkan jumlah gol yang sama, yaitu 43. Bedanya, dari 43 gol itu, Ronaldo mencetak dari titik putih sebanyak 11 gol, sedangkan Messi hanya 6 gol. Masih tersisa dua pertandingan lagi untuk membuktikan siapa yang lebih pantas menyandang gelar penyerang tersubur di ranah Spanyol.