Messi Kecam Kabar Dirinya Meninggal

4

Lionel Messi menyatakan kekecewaannya yang mendalam atas pemberitaan situs FOX Sport Norte yang mengabarkan dirinya meninggal dunia terkena serangan jantung saat latihan. Messi bersama yayasan amalnya Leo Messi Foundation dan keluarga, dalam pernyataan resminya yang dikutip Marca, mengecam pihak yang mengekspose berita bohong tersebut. “Leo Messi Foundation, bersama dengan pemain dan kerabat keluarganya, melalui pernyataan […]

Liga Europa Liga Spanyol  - Messi Kecam Kabar Dirinya MeninggalLionel Messi menyatakan kekecewaannya yang mendalam atas pemberitaan situs FOX Sport Norte yang mengabarkan dirinya meninggal dunia terkena serangan jantung saat latihan. Messi bersama yayasan amalnya Leo Messi Foundation dan keluarga, dalam pernyataan resminya yang dikutip Marca, mengecam pihak yang mengekspose berita bohong tersebut.

“Leo Messi Foundation, bersama dengan pemain dan kerabat keluarganya, melalui pernyataan ini ingin menyoroti tekanan dan ketakutan yang ditimbulkan oleh laporan itu dan mengecam siapa pun yang pertama menggulirkan rumor itu atau menyebarkannya. Sungguh menakutkan ketika media sosial dapat memberi informasi dangkal dan pada saat yang sama menimbulkan rasa tersinggung yang sangat mendalam,” demikian bunyi pernyataan resmi yayasan Messi.

Seperti diberitakan sebelumnya, situs FOX Sports Norte, sebuah situs berita Amerika, melansir sebuah berita yang menghebohkan. Melalui  akun twitter-nya, media tersebut mengabarkan Lionel Messi meninggal dunia terkena serangan jantung saat mengikuti sesi latihan.  FOX Sports kemudian buru-buru meralat berita tersebut dengan mengatakan bahwa Messi masih sehat walafiat. Mereka menuding ada pihak yang meretas Twitter situs mereka untuk menyampaikan kabar bohong tersebut.

Messi saat ini tengah berada di Argentina untuk menjalani latihan bersama Timnas Argentina guna persiapan menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Ekuador pada 4 Juni 2012 dan pertandingan uji coba melawan Brasil pada 9 Juni di New York.

sumber: Kompas.com