Messi Kesal, Sudah Cedera, Dituduh Pula

5

  Lionel Messi saat ini cukup kesal karena sudah cedera, dituduh pula. Ia memang kerap alami cedera parah dalam beberapa tahun terakhir. Kini beredar kabar yang menjadi topik hangat perbincangan di Spanyol bahwa, Messi sudah tidak disiplin lagi dalam berlatih dan menjaga apa yang ia makan. Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV Bola Lionel […]

Messi Kesal, Sudah Cedera, Dituduh Pula - berita Liga Spanyol

 

Lionel Messi saat ini cukup kesal karena sudah cedera, dituduh pula. Ia memang kerap alami cedera parah dalam beberapa tahun terakhir.

Kini beredar kabar yang menjadi topik hangat perbincangan di Spanyol bahwa, Messi sudah tidak disiplin lagi dalam berlatih dan menjaga apa yang ia makan.

Messi buru-buru membantah kabar tak jelas tersebut. Ia menganggap orang yang menyebutnya sudah tidak disiplin lagi adalah orang yang tak tahu apa-apa.

“Ada banyak yang dikatakan orang yang sebenarnya tak tahu apa-apa. Rumor tersebut tidak benar. Diet saya selalu sama. Banyak hal yang dikarang-karang soal cedera saya. Saya selalu melakukan apa yang selalu saya lakukan. Saya memulai musim ini dengan kondisi ideal,” tegas Messi melalui Ole.

Kabarnya, Messi akan terbang ke Argentina pada 1 Desember mendatang untuk jalani pengobatan penuh kepada fisioterapis timnas Argentina, Luis Garcia.