Messi Minta Maaf Kepada Fans

5

  Buruknya performa di sepanjang musim ini bersama Barcelona FC benar-benar menyisakan rasa sesal di dalam diri Lionel Messi. Kini ia rilis permintaan maaf kepada fans Barca. Ya, dengan rendah hati, Pemain asal Argentina itu menggunakan akun media sosial Tencent Weibo miliknya untuk menyampaikan permohonan maaf pada seluruh fans. Tak puas sampaikan maaf, ia juga […]

Messi Minta Maaf Kepada Fans - berita Liga Spanyol

 

Buruknya performa di sepanjang musim ini bersama Barcelona FC benar-benar menyisakan rasa sesal di dalam diri Lionel Messi. Kini ia rilis permintaan maaf kepada fans Barca.

Ya, dengan rendah hati, Pemain asal Argentina itu menggunakan akun media sosial Tencent Weibo miliknya untuk menyampaikan permohonan maaf pada seluruh fans. Tak puas sampaikan maaf, ia juga menjanjikan performa yang jauh lebih di musim kompetisi yang akan datang.

Berikut petikan pesan singkat yang ditulis oleh La Pulga tersebut:

“Benar, ada banyak hal yang tidak berjalan dengan sesuai dengan harapan. Sepanjang tahun ini sudah menjadi pengalaman yang sulit baik di level personal maupun tim. Kami tidak mampu mencapai apa yang kami inginkan di pertandingan terakhir dan kami gagal memanfaatkan kesempatan.

“Saya meminta maaf untuk semua penggemar Barcelona dan saya berjanji tahun depan kami akan menebus semuanya untuk klub ini dan mendapatkan banyak hal penting.

“Saya saat ini merasa senang karena bisa kembali ke kampung halaman. Mungkin tahun ini tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan saya tidak bisa menampilkan yang terbaik. Namun saya amat yakin bahwa, sama seperti tim secara keseluruhan, saya akan bisa menjadi lebih baik di level personal.

“Saya memutuskan untuk terus bertahan di Barcelona karena saya masih mendapat perhatian yang kurang lebih sama dari mereka. Saya akan terus berusaha untuk mencari solusi, karena saya selalu ingin yang terbaik untuk klub ini.”

Selanjutnya Messi kini akan berkonsentrasi bersama Timnas Argentina untuk mengukir prestasi sebaik mungkin di Piala Dunia 2014.