Messi Tak Bermain Untuk Dua Bulan

  Barcelona FC sudah melakukan tes medis untuk mengetahui kondisi cedera Lionel Messi dan umumkan bahwa cedera yang dialaminya kali ini cukup parah. Ia tak akan bermain untuk dua bulan ke depan. Ia cedera ketika membela Barca menghadapi Real Betis dan cedera ketiga dalam musim ini. Sempat ditarik keluar pada menit ke-19. Ia sempat mengalami […]

Messi Tak Bermain Untuk Dua Bulan

 

Barcelona FC sudah melakukan tes medis untuk mengetahui kondisi cedera Lionel Messi dan umumkan bahwa cedera yang dialaminya kali ini cukup parah. Ia tak akan bermain untuk dua bulan ke depan.

Ia cedera ketika membela Barca menghadapi Real Betis dan cedera ketiga dalam musim ini. Sempat ditarik keluar pada menit ke-19. Ia sempat mengalami cedera ketika menghadapi Atletico Madrid (absen satu pekan) dan kemudian ketika menghadapi Almeria (absen tiga pekan). Berikut pernyataan resmi Barca:

Tim medis Barca mengkonfirmasi pada Senin pagi bahwa Leo Messi mengalami luka pada hamstring di paha kirinya. DIa diperkirakan harus beristirahat selama enam hingga delapan pekan. Fase pertama penyembuhan Messi akan dilakukan di Barcelona dan kemudian dia akan pergi ke Buenos Aires.

Sepakbola.cc