Messi Tenangkan Fans Melalui Twitter

7

  Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Lionel Messi harus absen beberapa pekan dari pertandingan yang diikuti oleh Barcelona FC akibat cedera yang ia alami. Pemain lincah dan hebat itu bahkan tak bergabung dengan timnas Argentina demi mempercepat masa pemulihan. Tak ingin semua penggemar termasuk yang di Indonesia khawatir, Messi tenangkan fans melalui Twitter. Messi menulis […]

Liga Spanyol  - Messi Tenangkan Fans Melalui Twitter

 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Lionel Messi harus absen beberapa pekan dari pertandingan yang diikuti oleh Barcelona FC akibat cedera yang ia alami. Pemain lincah dan hebat itu bahkan tak bergabung dengan timnas Argentina demi mempercepat masa pemulihan. Tak ingin semua penggemar termasuk yang di Indonesia khawatir, Messi tenangkan fans melalui Twitter.

Messi menulis ‘Sedang berlatih, akan segera pulih sepenuhnya’. Tulisan itu dirilis tak lama setelah dirinya dinyatakan lolos tes kesehatan yang dilaksanakan oleh dokter tim Barca.

Guna makin meyakinkan para fans bahwa ia memang sedang bekerja keras, Messi juga tak lupa mengakhiri tulisannya ini dengan hashtag #workinghard dan #gettingfit.

Selanjutnya, jika memang dianggap fit dan semua proses pemulihanya berjalan sesuai dengan rencana, maka Messi akan kembali merumput di La Liga melawan Osasuna tanggal 19 Oktober 2013.