Messi Wajib Pimpin Adaptasi Neymar

  Ronaldinho, mantan bintang Barcelona FC, berharap agar Lionel Messi bisa bantu proses adaptasi kompatriotnya asal Brasil yang kini bermain di Nou Camp, Neymar. Ia wajib pimpin proses adaptasinya. Pemain usia 33 tahun tersebut, yang kini merumput untuk klub lokal Atletico Mineiro, adalah salah satu mentor terbaik Messi, dalam perkembangan bersama Blaugrana. Oleh karenanya, kini […]

Liga Spanyol  - Messi Wajib Pimpin Adaptasi Neymar

 

Ronaldinho, mantan bintang Barcelona FC, berharap agar Lionel Messi bisa bantu proses adaptasi kompatriotnya asal Brasil yang kini bermain di Nou Camp, Neymar. Ia wajib pimpin proses adaptasinya.

Pemain usia 33 tahun tersebut, yang kini merumput untuk klub lokal Atletico Mineiro, adalah salah satu mentor terbaik Messi, dalam perkembangan bersama Blaugrana. Oleh karenanya, kini Dinho ingin La Pulga untuk melanjutkan tradisi saling menolong tersebut kepada Neymar.

“Deco, Sylvinho dan saya selalu memberi bantuan kepada Messi agar ia bisa beradaptasi secepat mungkin. Maka kini ia akan melakukan hal serupa kepada Neymar,” ujar Dinho mantap.

Ronaldinho yang baru saja bawa Mineiro menjuarai Copa Libertadores 2013 itu sangat optimis, akan kemampuan Neymar menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang. Syaratnya satu, ia harus bisa melampaui kehebatan bintang timnas Argentina.

“Neymar punya segalanya dan ia akan menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang, tetapi hanya jika Messi sedang tak menunjukkan performa terbaik,” tandasnya lagi.