Angel di Maria Arsenal Berita Transfer Liga Spanyol Mesut Ozil PSG Real Madrid

 

Koran harian Spanyol Marca melaporkan bahwa duo Mesut Ozil dan Angel Di Maria telah menyatakan ingin pulang ke Real Madrid.

Kedua pemain bintang itu telah memainkan sepakbola terbaik dari karir masing-masing mereka di Santiago Bernabeu, dan mereka tampaknya tengah menyesal telah meninggalkan los Blancos.

Mesut Ozil belum mampu untuk memenangkan penghargaan utama dengan Arsenal dan dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada bulan Juni 2018, playmaker asal Jerman itu tampaknya mulai ingin mempertimbangkan pilihannya di masa mendatang.

Marca mengklaim bahwa raja assist itu akan senang jika memiliki kesempatan untuk kembali ke Real Madrid, yang berarti keputusan sekarang berada di tangan Florentino Perez apakah ingin membawanya pulang ke Santiago Bernabeau atau tidak.

BACA JUGA  Sevilla Ciptakan Tekanan Pada Real Madrid

Angel Di Maria telah mengalami lebih banyak masalah sejak meninggalkan los Blancos, dengan ia menjalani musim yang mengecewakan di Manchester United.

Dan winger Argentina itu tidak terlalu tertarik untuk memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes, dan dia berharap bahwa dia akan ditawarkan kesempatan untuk kembali ke Madrid.