Michael Bela Harga Bale

6

  Entah kenapa, hingga sekarang masih saja ada yang mempermasalahkan besaran harga Gareth Bale yang dirasa terlalu tinggi. Michael Laudrup, manajer Swansea City, menganggap bahwa nilai harga dan gaji seorang pemain tergantung pada masing-masing klub yang mempekerjakannya. Michael bela harga Bale. “Seorang pemain selaku memiliki nilai sesuai dengan keinginan klub yang membayarnya. Jika klub mau […]

Liga Spanyol  - Michael Bela Harga Bale

 

Entah kenapa, hingga sekarang masih saja ada yang mempermasalahkan besaran harga Gareth Bale yang dirasa terlalu tinggi. Michael Laudrup, manajer Swansea City, menganggap bahwa nilai harga dan gaji seorang pemain tergantung pada masing-masing klub yang mempekerjakannya. Michael bela harga Bale.

“Seorang pemain selaku memiliki nilai sesuai dengan keinginan klub yang membayarnya. Jika klub mau membayarnya sangat mahal, maka itulah nilai sang pemain,” ujarnya seperti dirilis Diario AS.

“Anda atau saya bisa menyebutkan harga yang layak bagi seorang pemain, namun jika tak ada klub yang bersedia membayarkan nominal tersebut, berarti harga pemain tidak setinggi itu. Dalam kasus Bale, ia layak dihargai tinggi karena Madrid mau menebusnya.”

Ketika media bertanya apakah Madrid akan mendapatkan imbal balik yang setimpal dengan uang yang mereka keluarkan atas Bale, pria asal Denmark tersebut menolak untuk ikut-ikutan berspekulasi.

“Tergantung dari ekspektasi klub dan juga keinginan fans. Misalnya, berapa gol yang dibutuhkan untuk menjadi parameter kesuksesan transfer Bale?” tutup Laudrup.