‘Mini Messi’ Mulai Jadi Fokus Perhatian di Barca

  Barcelona FC baru saja pesta gol dengan skor 6-0 di laga uji coba melawan klub Finlandia, HJK Helsinlki. Kemenangan tersebut mencuatkan satu hal yang cukup baru. ‘Mini Messi’ mulai jadi fokus perhatian di Barca. Bahkan Gelandang Barcelona FC, Ivan Rakitic, ikut menyebut sosok Alen Halilovic kini menjadi pusat perhatian di klub berkat kemampuan luar […]

Liga Spanyol  - 'Mini Messi' Mulai Jadi Fokus Perhatian di Barca

 

Barcelona FC baru saja pesta gol dengan skor 6-0 di laga uji coba melawan klub Finlandia, HJK Helsinlki. Kemenangan tersebut mencuatkan satu hal yang cukup baru. ‘Mini Messi’ mulai jadi fokus perhatian di Barca.

Bahkan Gelandang Barcelona FC, Ivan Rakitic, ikut menyebut sosok Alen Halilovic kini menjadi pusat perhatian di klub berkat kemampuan luar biasa yang ia tunjukkan di atas lapangan hijau.

Halilovic, yang juga berasal dari negara yang sama dengan Rakitic, Kroasia, diberikan julukan ‘Mini Messi’ berkat keahliannya mengolah bola serta kelincahan yang ia miliki dilapangan hijau.

“Alen membuat semua orang terpukau. Semua orang berbicara tentang dirinya dan memujinya,” tutur Rakitic mengenai pemain berusia 18 tahun.

“Pelatih menyukai dirinya dan ia masih terus berlatih bersama tim utama. Di sesi latihan ia amat hebat,” pungkasnya dengan antusias.

Sepakbola.cc