Misteri Transfer Neymar, Bisa Jadi Masalah Bagi Barcelona

3

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, akhirnya bersedia mengungkap misteri seputar transfer Neymar dari Santos. Transfer Neymar menjadi misteri setelah diketahui bahwa nilai yang sebenarnya ternyata hampir dua kali lipatnya dari yang diberitakan selama ini. Wuiihh!! Dikabarkan oleh El Mundo bahwa harga transfer Neymar sebenarnya adalah 95 juta euro. Kalau ini benar terjadi, maka hal ini bakalan mengundang masalah bagi […]

Misteri Transfer Neymar, Bisa Jadi Masalah Bagi Barcelona - berita Liga Spanyol Presiden Barcelona, Sandro Rosell, akhirnya bersedia mengungkap misteri seputar transfer Neymar dari Santos. Transfer Neymar menjadi misteri setelah diketahui bahwa nilai yang sebenarnya ternyata hampir dua kali lipatnya dari yang diberitakan selama ini. Wuiihh!!

Dikabarkan oleh El Mundo bahwa harga transfer Neymar sebenarnya adalah 95 juta euro. Kalau ini benar terjadi, maka hal ini bakalan mengundang masalah bagi Barcelona dan menyangkut hukum juga, terutama pajak dan laporan keuangan ke socios Barca (para pemegang saham).

Saat mengumumkan rencana renovasi Camp Nou, Sandro Rosell memperjelas tentang nilai transfer Neymar. “Saya katakan sekali lagi bahwa nilai transfernya adalah 57 juta euro dan cukup itu saja. Tidak ada yang ditutupi, semua diketahui dewan direksi dan sangat legal,” ujar Rosell.

“Kerahasiaan yang ada karena pihak lain yang memintanya. Saya menghormati kontrak yang ditandatangani dan hal itu mengapa saya meminta hakim untuk memanggil saya sehingga bisa dijelaskan. Barcelona 1000 persen transparan dengan apa yang dijelaskan,” kata Rosell.