Morientes Prediksi Hubungan Real Madrid Bersama Ronaldo

290

Morientes atau Fernando Morientes telah ikut berikan prediksi hubungan Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo.

Liga Spanyol  - Morientes Prediksi Hubungan Real Madrid Bersama Ronaldo

Morientes atau Fernando Morientes telah ikut berikan prediksi hubungan Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo.

Fernando Morientes lantas masih percaya jika yang namanya Cristiano Ronaldo tidak akan sampai hati meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Sosok legenda Los Galacticos itu juga menilai baik Ronaldo dan Madrid memang sama-sama saling membutuhkan satu sama lainnya. Tak terpisahkan.

Sebelumnya dalam musim panas ini kabar Ronaldo akan tinggalkan Madrid sempat muncul dan hebohkan semua fans Los Blancos. Alasannya tidak sederhana, bintang gesit asal Portugal itu sempat tersangkut masalah pajak di Spanyol dan meradang atas tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya.

Nama Manchester United dan PSG lantas disebut-sebut sebagai klub yang sangat berminat dan berpeluang baik untuk bisa mendapatkannya. Tak mau setengah-setengah, kedua klub kaya raya itu oke-oke saja jika harus memuntahkan dana besar agar transfer Ronaldo jadi terealisasi.

“Saya sendiri sudah biasa menghadapi situasi seperti ini. Saat akhir musim banyak rumor soal pemain bintang yang pergi, dan ya Cristiano Ronaldo itu adalah salah satunya,” ujar Morientes melalui Soccerway.

“Tapi ya saya masih bisa tenang karena Ronaldo tidak pernah bilang serius ingin tinggalkan Real Madrid. Toh saya juga masih yakin jika Ronaldo masih merasa bahagia kok di sana,” pungkasnya dengan tanpa keraguan sedikitpun.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2009 silam. Pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, OIH atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo itu sendiri merupakan seorang pemain sepak bola Portugal yang masih sangat ikonik.

Ia dapat berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah di Real Madrid dan Timnas. Sejauh ini ia telah menyumbangkan 11 gelar dan masih berpeluang untuk terus bertambah.