Mourinho didekati Valencia

7

Mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho dikabarkan tengah mempertimbangkan penawaran menjadi pelatih Valencia menggantikan Ronald Koeman. Valencia saat ini tengah dilanda krisis dan para pendukung menuntut Koeman dipecat. Harian The Sun melaporkan Mourinho cukup tertarik dengan tawaran yang sudah dikomunikasikan kepadanya kemarin, namun dia meminta waktu beberapa hari untuk mempertimbangkannya. Mourinho tampaknya tak betah lagi menganggur. […]

Mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho dikabarkan tengah mempertimbangkan penawaran menjadi pelatih Valencia menggantikan Ronald Koeman. Valencia saat ini tengah dilanda krisis dan para pendukung menuntut Koeman dipecat.

Harian The Sun melaporkan Mourinho cukup tertarik dengan tawaran yang sudah dikomunikasikan kepadanya kemarin, namun dia meminta waktu beberapa hari untuk mempertimbangkannya.

Mourinho tampaknya tak betah lagi menganggur. Dia ingin secepatnya bekerja lagi sebagai pelatih klub atau tim nasional. Cuma dia tak bisa berkarya di klub Inggris karena sesuai perjanjian dengan Chelsea, dia tak boleh bekerja dengan salah satu klub Liga Primer sampai dengan musim depan.

Sementara nasib pelatih Ronald Koeman di Valencia kini benar-benar berada di ujung tanduk. Pelatih asal Belanda, yang baru bergabung dua bulan lalu itu, terancam dipecat dalam waktu dekat setelah posisi Valencia terus merosot di klasemen La Liga. Kini Valencia hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.
***