Mourinho Membuat Seorang Pemain Menderita

8

  Tingkah polah seorang pelatih kadang tak dapat ditebak. Beberapa keputusannya bisa saja membuat dampak yang bisa sangat serius bagi seorang pemain sepakbola. Terlebih sang pemain merupakan pemain kelas dunia. Mourinho membuat seorang pemain menderita. Bagaimana tidak? Seorang Diego Lopez bisa jadi tengah mengalami situasi yang tidak menguntungkan di Real Madrid. Semua hal tersebut hanya […]

Liga Spanyol  - Mourinho Membuat Seorang Pemain Menderita

 

Tingkah polah seorang pelatih kadang tak dapat ditebak. Beberapa keputusannya bisa saja membuat dampak yang bisa sangat serius bagi seorang pemain sepakbola. Terlebih sang pemain merupakan pemain kelas dunia. Mourinho membuat seorang pemain menderita.

Bagaimana tidak? Seorang Diego Lopez bisa jadi tengah mengalami situasi yang tidak menguntungkan di Real Madrid. Semua hal tersebut hanya gara-gara hubungannya dengan Jose Mourinho di masa lalu.

Semasa masih menjabat sebagai manajer di Madrid, Mourinho lebih memilih untuk memainkan Lopez sebagai kiper utama daripada Iker Casillas.

Hal yang sama berlanjut di musim lalu, di mana Carlo Ancelotti memilih Lopez jadi pengawal tiang gawang di La Liga. Namun yang menarik, di setiap kompetisi di mana Madrid banyak memainkan mantan kiper Sevilla itu, mereka terbukti selalu gagal mendapatkan trofi.

Madrid pun kemudian memutuskan untuk ‘menghukum’ Lopez dengan mendatangkan Keylor Navas dari Levante, serta memilih Iker Casillas sebagai kiper utama. Setidaknya hal tersebut diyakini oleh Goal International.

“Nampaknya, ia sudah dihukum akibat hubungannya dengan Mourinho dan fakta bahwa klub harus mengakhiri kompetisi tanpa trofi, di semua ajang yang ia mainkan (Liga, Copa, dan Liga Champions di 2012/13 dan La Liga di 13/14),” demikian bunyi rilis mereka.