Mourinho Mengaku Memang Merusak La Liga

10

Manajer baru Chelsea, Jose Mourinho,  membalas komentar pedas gelandang Barcelona, Andres Iniesta, yang dirasakan memojokan dirinya. Mourinho dengan tegas mengaku memang merusak La Liga, yakni dengan menghancurkan keperkasaan El Barca. Usai Mourinho pindah ke Chelsea, para penggawa Barca langsung memberikan komentar pedas terhadap pelatih asal Portugal itu, salah satunya Iniesta. Gelandang tim nasional Spanyol itu menilai Mourinho telah merusak sepakbola Spanyol. “Saya memang merusak La […]

Manajer baru Chelsea, Jose Mourinho,  membalas komentar pedas gelandang Barcelona, Andres Iniesta, yang dirasakan memojokan dirinya. Mourinho dengan tegas mengaku memang merusak La Liga, yakni dengan menghancurkan keperkasaan El Barca.

Usai Mourinho pindah ke Chelsea, para penggawa Barca langsung memberikan komentar pedas terhadap pelatih asal Portugal itu, salah satunya Iniesta. Gelandang tim nasional Spanyol itu menilai Mourinho telah merusak sepakbola Spanyol.

“Saya memang merusak La Liga dengan mematahkan dominasi Barca,” kata dia seperti dilansir Football Espana.

Mourinho melatih Real Madrid selama tiga musim. Dalam kurun waktu itu, The Special One memang banyak menciptakan kontroversi. Namun, ia juga sukses membuat Barca tak lagi berkuasa di ranah Spanyol.

Pada musim 2010/2011, Mourinho bersama Madrid merebut trofi Copa del Rey dengan mengalahkan Barca di final. Lalu di musim 2011/2012, ia juga mengalahkan Barca dengan merebut titel La Liga. Di musim 2012/2013, Mourinho dan Los Blancos menumbangkan Barca di final Piala Super Spanyol.

“Mereka dominan, dominan, dan dominasi itu seperti tanpa akhir. Tapi, Real Madrid memenangi final Copa del Rey, Real Madrid memenangi Piala Super Spanyol, Real Madrid menang di Barcelona, dan Real Madridmemenangi liga dengan mencatat sejarah 100 poin dan 121 gol,” ujar The Special One.