Mourinho minta Madrid pertahankan Pepe

  • Manajemen Real Madrid rencananya memasukkan nama Pepe dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Namun atas permintaan pelatih Jose Mourinho, nama Pepe akhirnya keluar dari daftar jual. Dilaporkan El Confidencial, keinginan klub untuk menjual bek asal Portugal itu bukan karena performa si pemain yang kurang memuaskan. Melainkan karena klub tidak […]

Manajemen Real Madrid rencananya memasukkan nama Pepe dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Namun atas permintaan pelatih Jose Mourinho, nama Pepe akhirnya keluar dari daftar jual.

Dilaporkan El Confidencial, keinginan klub untuk menjual bek asal Portugal itu bukan karena performa si pemain yang kurang memuaskan. Melainkan karena klub tidak suka dengan perilakunya yang sering berbuat ulah di lapangan. Pepe beberapa terkena skorsing gara-gara dengan sengaja mengasari pemain lawan.

Mourinho sebagai pelatih rupanya tidak setuju dengan rencana klub. Ia meminta agar Pepe dipertahankan karena tim masih membutuhkan tenaganya. Namun, permintaan Mourinho itu dilakukan setelah ia terlebih dahulu berbicara dengan Pepe. Ia meminta kepada si pemain agar memperbaiki kelakuan jika ingin tetap bersama Los Blancos.