Mourinho: Tak ada alasan tinggalkan Madrid

17

Terjawab sudah spekulasi terkait masa depan karir Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini memastikan dirinya akan bertahan di Madrid. Dia mengaku belum mendapatkan alasan untuk meninggalkan klub itu. Sebelumnya beredar kabar kalau Mourinho akan kembali ke Inggris untuk menangani Chelsea. Berita itu muncul setelah dalam beberapa kesempatan Mourinho mengatakan ingin mencari tantangan baru di kompetisi […]

Liga Spanyol  - Mourinho: Tak ada alasan tinggalkan MadridTerjawab sudah spekulasi terkait masa depan karir Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini memastikan dirinya akan bertahan di Madrid. Dia mengaku belum mendapatkan alasan untuk meninggalkan klub itu.

Sebelumnya beredar kabar kalau Mourinho akan kembali ke Inggris untuk menangani Chelsea. Berita itu muncul setelah dalam beberapa kesempatan Mourinho mengatakan ingin mencari tantangan baru di kompetisi dan negara lain.

Namun sejalan dengan sukses Real Madrid yang sudah di ambang juara La Liga Spanyol berkat kemenangan 2-1 atas Barcelona, Minggu (22/4) dinihari WIB lalu, dan selangkah lagi timnya maju ke final Liga Champions, Mourinho pun tak berpikir lagi untuk mencari klub baru.

“Saya pikir saya akan terus, tak ada alasan bagi saya untuk pergi. Saat seluruh pertandingan selesai, saya akan bicara dengan para pemain dan direksi klub, dan menentukan apa yang terbaik buat saya, buat klub, dan juga para pemain,” kata Mourinho.

“Masa dua tahun bersama Real Madrid sudah memberikan banyak pengalaman, yang membuat saya jadi pelatih yang lebih baik,” tambahnya.

sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/25/003806/1900688/75/mourinho-masih-betah-di-madrid?b99220370