Munir Berpeluang Perkuat Timnas Spanyol

  Munir El Haddadi sukses membuat pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque terpana. Del Bosque mengirim isyarat akan menuliskan nama pemain Barcelona FC tersebut dalam perkuat skuad Timnas Matador. Munir memang berhasil mencuri perhatian saat Barcelona FC mengalahkan Elche di gelaran La Liga. Pemain lulusan Akademi La Masia itu pun digadang-gadang menjadi bintang Spanyol di […]

Munir Berpeluang Perkuat Timnas Spanyol

 

Munir El Haddadi sukses membuat pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque terpana. Del Bosque mengirim isyarat akan menuliskan nama pemain Barcelona FC tersebut dalam perkuat skuad Timnas Matador.

Munir memang berhasil mencuri perhatian saat Barcelona FC mengalahkan Elche di gelaran La Liga. Pemain lulusan Akademi La Masia itu pun digadang-gadang menjadi bintang Spanyol di masa depan.

Penampilan cemerlang Munir di level Timnas U-19 Spanyol membuat pemuda  19 tahun itu promosi ke Timnas U-21 Spanyol. Namun Munir masih punya kesempatan untuk memperkuat tanah leluhurnya, Maroko bila Spanyol tidak cepat-cepat memanggilnya ke level senior.

“Dia telah mengambil langkah pertama. Munir mengawali dari bawah dan sekarang, dia dipanggil ke tim U-21 Spanyol,” ujar Del Bosque dengan antusias.

Del Bosque memang sama sekali tidak  ragu memanggil sang pemain bila grafik permainannya terus menanjak. Usia menurut mantan pelatih Madrid itu pun bukan masalah. Hal serupa pernah dilakukan saat memanggil Bojan Krkic saat pemain Ajax Amsterdam itu berusia 18 tahun.

“Ketika itu, kami berpikir kalau dia pemain bagus. Jadi kenapa tidak dipanggil. Dengan Munir, kami akan mengambil langkah yang sama,” tutur Munir sesuai rilis Marca.

Pelatih Timnas U-21 Spanyol, Albert Celades berjanji akan terus menggali bakat Munir hingga akhirnya sang pemain memutuskan membela Spanyol di pertandingan internasional.

“Kami akan merawatnya dan membuat dia nyaman. Kami optimis tentang masa depan Spanyol.”

Sepakbola.cc