'Mustahil El Real dapatkan Kaka, Ronaldo'

5

Ramon Calderon akhirnya mengakui, mendapatkan Kaka atau Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yang mustahil bagi Real Madrid. Meski demikian, tanpa kedua pemain itu bos besar El Real tersebut tetap yakin skuadnya yang ada saat ini lebih baik dari pada rivalnya, Barcelona. Menjawab sejumlah pertanyaan dalam sebuah sesi online di program ’20 Minutes’, Calderon mengatakan prospek untuk […]

Ramon Calderon akhirnya mengakui, mendapatkan Kaka atau Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yang mustahil bagi Real Madrid.

Meski demikian, tanpa kedua pemain itu bos besar El Real tersebut tetap yakin skuadnya yang ada saat ini lebih baik dari pada rivalnya, Barcelona.

Menjawab sejumlah pertanyaan dalam sebuah sesi online di program ’20 Minutes’, Calderon mengatakan prospek untuk bisa merekrut Kaka -seperti sempat dijanjikannya saat kampanye lalu- dan juga Ronaldo, tidak menggembirakan.

“Mustahil merekrut Kaka. Saya tidak akan meminta, bahkan pada salah satu dari dua pemain itu. Melakukan dialog soal itu hanya bikin frustrasi,” tegasnya.

Calderon kemudian menyatakan, dia yakin Madrid lebih kuat daripada Barcelona, hingga tidak perlu melakukan perubahan personil saat musim panas nanti.

“Madrid punya tim lebih baik dari Barca. Kami tidak benar-benar kekurangan pemain, makanya kita hanya akan melakukan sedikit perubahan di musim depan,” ujar Calderon.

Schuster aman
Selain itu, Calderon juga menyatakan karir pelatih Bernd Schuster sejauh ini cukup aman. Bahkan, jika Madrid gagal meraih gelar juara La Liga maupun Liga Champions di musim ini.

“Tidak ada keraguan, Schuster akan terus di sini, bahkan bila kami tidak memenangkan gelar apapun,” ujarnya. (cha)