Nacho: Sikap Real Madrid Tak Ada Yang Salah!

Nacho, pemain Real Madrid, membela hasil negatif yang diraih timnya lagi.
Nacho, pemain Real Madrid, membela hasil negatif yang diraih timnya lagi.

Nacho menegaskan bahwa tidak ada yang salah dengan sikap Real Madrid setelah performa buruk Los Blancos berlanjut dengan kekalahan 1-0 dari Villarreal di kandang sendiri.

Skuad asuhan Zinedine Zidane melihat banding penalti oleh Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo ditolak oleh wasit di babak pertama di Santiago Bernabeu. Sementara itu pekerjaan bagus dari kiper Sergio Asenjo membuat tuan rumah bertahan dengan sangat baik dari ancaman tuan rumah.

Dan Villarreal membuat Madrid merunduk malu lewat serangan balik yang cepat dengan sisa waktu tiga menit, saat Pablo Fornals membuat publik Bernabeu terdiam di menit ke-87 lewat gol kemenangannya.

Madrid kini hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Liga Spanyol dan akan terpaut makin jauh dengan 19 poin dari puncak klasemen jika Barcelona mengalahkan Real Sociedad pada hari Minggu. Namun bek Nacho menegaskan bahwa Los Blancos sudah memberikan semua yang mereka miliki.

Berbicara usai laga, dia berkata: “Saya tidak tahu [apa yang terjadi] sebenarnya. Saya pikir kami menunjukkan sikap yang baik, kami telah berjuang dengan baik, keseluruhan tim. Villarreal adalah tim yang menyukai penguasaan bola, tapi kami telah memainkan pertandingan yang bagus pada umumnya.”

“Kami punya situasi sepakan sudut dan mereka memanfaatkannya dengan serangan balik untuk memukul kami. Itu bukan karena kekurangan sikap kami.”

Madrid butuh keajaiban untuk bisa mengejar Barca, tapi Nacho  menolak untuk menyerah.

Dia menambahkan: “Setiap permainan yang kami mainkan kami akan habis-habisan dan mengatakan bahwa ada kemungkinan. Saya terus memikirkannya karena masih banyak poin yang tersisa, tapi secara logis setiap kali kami tidak memenangkan pertandingan, peluang kami jauh lebih rendah.”

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan