Striker Almeria, Alvaro Negredo mengaku berambisi untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Penyerang yang pernah membela Real Madrid itu, mengatakan, dirinya sangat berharap bisa main berdampingan dengan Sergio Aguero dan Diego Forlan.

“Mereka pemain penyerang yang sangat berkualitas. Saya sangat berharap bisa bermain bersama mereka,” tandas pemain berusia 22 tahun ini.

Meski mengaku senang bermain di tim Andaluasi, Almeria, Negredo yang lahir di Madrid itu mengaku selalu bermimpi untuk berlaga di sebuah klub besar. “Saya memang selalu bermimpi untuk pindah ke klub besar, tapi tentu saja, saya tidak akan kembali ke Real Madrid,” tegas pemain bernomor punggung sembilan itu.

Dalam pertandingan Senin 7/4 dini hari, Negredo sempat satu kali membobol gawang Atletico. Tetapi, pada akhirnya, Almeria harus menerima kekalahan telak 6-3 atas tim papan atas Liga Spanyol itu.

Negredo sendiri memulai karir sepak bolanya di sebuah klub yunior, Rayo Vallecano B, sebelum akhirnya pindah ke Rayo Vallecano dan klub afiliasi Real Madrid, Real Madrid Castilla, pada tahun 2005.

Di musim terakhirnya di Castilla, dia benar-benar diturunkan sebagai seorang striker, meski tak bisa membawa Castilla keluar dari Divisi Segunda B.

Walau demikian, dia sempat menawan hati Fabio Capello dan dipanggil untuk bermain dalam beberapa laga Real Madrid di Copa del Rey.

Hanya beberapa saat di klub bertabur bintang tersebut, Negredo malah hanya duduk di bench. Meski pada akhirnya, dia bisa memulai debutnya di tim inti, dalam sebuah laga persahabatan melawan Atletico Madrid.

Pada Juli 2007, Negredo dijual ke klub promosi La Liga, Almeria, dengan opsi dia bisa dibeli kembali oleh Real Madrid. Di klub ini, Negredo sempat membungkam Madrid 2-0 pada awal Februari lalu. (cha)

Advertisement
BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa