Neymar Ajak Lionel Messi ke Pesta Real Madrid, Ini Jawabannya …

La Liga Spanyol – Neymar dilaporkan diundang ke pesta pemain Real Madrid saat ia masih membela Barcelona dan Neymar pun disuruh ajak Lionel Messi ikut serta.

Neymar dan Marcelo, Barcelona vs Real Madrid
Neymar dan Marcelo, Barcelona vs Real Madrid

Neymar meninggalkan Barcelona untuk mendapatkan tantangan baru di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain pada bulan Agustus dengan biaya transfer rekor dunia sebesar Rp 3,4 triliun.

Saat karir Neymar di Camp Nou menurun, beberapa laporan muncul mengatakan bahwa Lionel Messi telah melakukan segala cara untuk mencoba dan membujuk pemain asal Brasil tersebut agar terus bertahan di Catalan.

Namun, meski kedua pemain tersebut bersahabat dekat di dalam dan di luar lapangan, Messi tidak dapat meyakinkan rekannya sesama warga Amerika Latin tersebut untuk tinggal di Camp Nou.

Dan media asal Spanyol, Diario Gol, mengklaim karena saking dekatnya, Neymar mengundang Messi ke sebuah pesta yang diselenggarakan oleh bek Real Madrid, Marcelo pada bulan April.

Pada saat itu, baik Barcelona maupun Los Blancos sedang bertanding untuk merebut gelar La Liga.

Real Madrid berada di puncak klasemen dalam bentrokan tersebut, namun setelah Lionel Messi mencetak gol kemenangan, Barcelona kembali ke puncak.

Dikatakan bahwa Marcelo mengundang rekan senegaranya Neymar dan juga menyuruhnya untuk mengajak Lionel Messi.

Namun, pemain asal Argentina itu menolak undangan tersebut untuk fokus membantu Barcelona memenangkan trofi.

Selain itu, Diario Gol mengatakan pesta tersebut dihelat sekitar usai laga El Clasico pada 23 April 2017. Pada saat itu, Neymar tidak bisa bermain karena terkena sanksi larangan bermain.

Barcelona melakukan segala cara yang mereka bisa untuk membuat Neymar bisa bermain kembali saat itu – termasuk mengajukan banding ke pengadilan arbitrase olahraga (TAD) di Spanyol – namun permohonan banding mereka terbukti sia-sia.

Sepakbola.cc