Neymar Ajukan Nama Suksesor Luis Enrique

832

Neymar secara mengejutkan telah percaya diri untuk mengajukan satu nama suksesor yang cocok gantikan Luis Enrique di Barcelona.

Liga Spanyol  - Neymar Ajukan Nama Suksesor Luis Enrique

Neymar secara mengejutkan telah percaya diri untuk mengajukan satu nama suksesor yang cocok gantikan Luis Enrique di Barcelona.

Berita Bola, Liga Spanyol – Neymar dengan bangga memang sudah mengajukan satu nama pelatih yang ia percaya sangat cocok untuk melanjutkan kesuksesan Luis Enrique di Barcelona. Penyerang Barca itu memang telah menyarankan agar klubnya mau mempromosikan Juan Carlos Unzue sebagai pelatih kepala.

Luis Enrique sudah tak bisa dirubah lagi pendiriannya saat memutuskan mundur sebagai pelatih Barcelona akhir musim ini. Neymar sangat yakin menilai jika sosok Unzue punya kapasitas bisa memimpin Lionel Messi dan semua rekan satu tim di Barca. Hanya perlu kesempatan untuk membuktikan diri.

UOL Esporte mengabarkan jika Neymar ternyata sudah lama mengamati dan akhirnya bisa mengambil kesimpulan jika Unzue sudah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai asisten pelatih Blaugrana. Tidak perlu jauh-jauh mencari, hal ini lantas menjadi alasan Neymar untuk tak ragu ajukan nama Unzue.

Barcelona sendiri masih belum sanggup memutuskan siapa sosok pelatih pengganti Enrique untuk musim depan meski waktunya sudah dekat. Sudah ada beberapa nama dikaitkan seperti, Laurent Blanc, Mauricio Pochettino, sampai Jorge Sampaoli dengan pendukungnya masing-masing.

Meski sedikit asing bagi anak-anak sekarang, namun Unzue sendiri pernah bermain untuk Barcelona pada periode 1988-1990 silam. Dia lantas ikut mengabdi menjadi asisten pelatih klub asal Katalan itu sejak 2014 sampai saat ini. Bila manajemen memberikan kesempatan, bukan tidak mungkin prediksi Neymar akan terbukti berhasil.