Neymar Beritahu Messi dan Suarez Soal Klub Pilihannya

Neymar telah mengatakan kepada Lionel Messi dan Luis Suarez tentang masa depannya terkait dengan isu kepindahannya dari Barcelona ke PSG.

Liga Spanyol  - Neymar Beritahu Messi dan Suarez Soal Klub Pilihannya

Neymar telah mengatakan kepada Lionel Messi dan Luis Suarez tentang masa depannya terkait dengan isu kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Neymar telah mengguncang Barcelona dengan ingin keluar dari Camp Nou dalam kesepakatan transfer yang akan menjadi rekor transfer dunia ke Paris Saint-Germain.

Express Sport melaporkan bahwa superstar Brasil itu telah menyetujui sebuah kontrak dengan nilai fantastis, takni senilai lebih dari 500.000 pound (8,6 miliar rupiah) per minggu di raksasa Prancis, PSG yang siap untuk memenuhi klausul pelepasan 196 juta pound (Rp 3,39 triliun) miliknya.

Namun menurut kabar Spanyol, Sport, Neymar kini telah sepakat untuk tinggal di Camp Nous setelah melakukan obrolan panjang dengan rekan satu timnya di Barcelona Messi dan Suarez.

Neymar tampil cemerlang dalam kemenangan 2-1 atas laga persahabatan melawan Juventus di New Jersey pada Sabtu malam, ia memborong dua gol tersebut.

Dan setelah pertandingan Messi dan Suarez berbicara panjang lebar bersama pemain berusia 25 tahun di Sheraton Hotel, tempat di mana tim asal Catalan itu menginap saat tur pra-musim mereka. Messi dan Suarez mencoba meyakinkan Neymar agar tidak pergi meninggalkan Camp Nou.

Dikatakan Messi dan Suarez mencoba membuat Neymar melihat bahwa tidak ada tempat yang lebih baik baginya daripada Barcelona selama percakapan yang berlangsung lebih dari satu jam itu.

Neymar berteman dekat dengan duet Amerika Selatan itu baik itu di dalam atau di luar lapangan, setelah membentuk trio MSN yang menakutkan bagi lawan-lawan mereka.

Dan sementara Sport menambahkan bahwa tur Barca di Amerika Serikat telah benar-benar dibayangi oleh situasi Neymar, namun dia tampaknya telah membuat keputusan tentang masa depannya setelah dalam 24 jam yang lalu dikabarkan sudah dekat untuk bergabung dengan PSG.

Neymar, yang belum memberikan komentar publik, mengatakan kepada Messi dan Suarez: “Saya akan tinggal.”

Dan Gerard Pique mendukungnya dengan memposting foto dirinya dan Neymar di Instagram dengan judul: “Stays” (Bertahan).

Neymar telah menghabiskan empat musim di Barcelona sejak kepindahan kontroversialnya dari Santos pada tahun 2013.

Pemain berusia 25 tahun itu telah memenangkan Liga Champions, dua gelar La Liga, tiga Copa del Reys, Supercopa de Espana dan FIFA Club World Club di Camp Nou.

Tapi dia belum mendapatkan Ballon d’Or, yang merupakan penghargaan untuk pemain terbaik di dunia.

Rekan setimnya Messi dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah memonopoli penghargaan tersebut dalam satu dekade terakhir, dengan Neymar hanya menempati tempat ketiga pada tahun 2015 untuk Ballon d’Or.

Ada beberapa berita yang mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan Barca untuk keluar dari bayangan Messi dengan harapan bisa memajukan potensinya sendiri tapi sepertinya dia akan tetap bertahan setidaknya untuk sekarang.