Neymar Bujuk Lionel Messi Perpanjang Kontraknya

17

Bintang Barcelona Neymar yakin hanya masalah waktu bagi Lionel Messi untuk menandatangani kontrak baru dengan juara La Liga.

Liga Spanyol  - Neymar Bujuk Lionel Messi Perpanjang Kontraknya

Bintang Barcelona Neymar yakin hanya masalah waktu bagi Lionel Messi untuk menandatangani kontrak baru dengan juara La Liga.

Liga Spanyol  - Neymar Bujuk Lionel Messi Perpanjang Kontraknya

Berita Liga Spanyol – Lionel Messi, 29 tahun, dilaporkan semakin dekat untuk segera memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Kontraknya yang berlaku saat ini akan berakhir pada Juni 2018.

Neymar berharap bintang Argentina itu akan tetap bertahan di Camp Nou. Dia mengharapkan kesepakatan akan diselesaikan segera meskipun presiden klub Josep Maria Bartomeu mengatakan baru-baru ini  bahwa pembicaraan perpanjangan kontrak Messi belum dimulai.

“Kami berharap bahwa Messi akan tinggal di Barcelona dengan kami,” kata Neymar kepada wartawan di Sao Paulo, Kamis. “Saya berharap bahwa ia akan menandatangani kontrak baru segera.”

Barcelona saat ini duduk di urutan kedua di bawah rival Real Madrid di klasemen sementara La Liga dengan nilai 34 dari 16 pertandingan. Mereka hanya tertinggal 3 poin dari Los Blancos yang masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Neymar baru mencetak empat gol dalam 13 pertandingan, tetapi memiliki konstribusi pada tim dengan enam assist. Meski demikian bintang asal Brasil ini mengaku senang dengan performanya di musim ini.

“Saya sangat senang dengan musim yang saya alami sejauh ini, bahkan hanya dengan beberapa gol (yang baru saya cetak),” kata Neymar. “Gol-gol akan terjadi secara alami. Saya sangat senang dengan assist, dan saya ingin membantu tim dengan cara yang terbaik yang saya bisa.”

Barca kembali beraksi pada 8 Januari 2017 mendatang ketika mereka mengunjungi Villarreal di laga lanjutan La Liga.