Neymar Desak Barcelona Beli Trio Brasil

3484

Neymar kabarnya merasa terasing di Camp Nou. Dia pun mendesak manajemen Barcelona untuk segera merekrut trio Brasil.

Liga Spanyol  - Neymar Desak Barcelona Beli Trio Brasil

Neymar kabarnya merasa terasing di Camp Nou. Dia pun mendesak manajemen Barcelona untuk segera merekrut trio Brasil.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Permintaan Neymar agar klub Blaugrana mendatangkan trio Brasil itu, tidak hanya bertujuan untuk menambah ketangguhan skuad Barca musim depan, tapi juga demi “rasa nyaman” sang mantan pemain Santos tersebut di Camp Nou.

Menurut laporan Don Balon, Neymar merasa dirinya diisolasi alias diasingkan oleh pemain-pemain lainnya di ruang ganti di musim ini setelah kepergian tiga pemain asal Brasil, yakni Dani Alves, Douglas dan Adriano pada musim panas lalu.

Rasa keterasingan itulah yang mendorong Neymar untuk berdiskusi dengan staf teknik Barcelona tentang rencana transfer di musim panas mendatang dan dia pun sudah merekomendasikan agar klub merekrut tiga pemain asal Brasil.

Trio Brasil yang diminta Neymar agar direkrut tersebut adalah bintang muda klub Flamengo, Vinicius Junior, bintang Liverpool Philippe Coutinho, dan bek tengah Paris Saint Germain (PSG), Marquinhos.

Ketiga pemain tersebut merupakan teman dekat Neymar yang juga menjadi penggawa utama di tim nasional Brasil. Kebetulan pula ketiga pemain itu memang masuk dalam pertimbangan manajemen Barcelona untuk direkrut pada musim panas mendatang.