Neymar Desak Barcelona Segera Tuntaskan Kontrak Lionel Messi

332

Neymar mulai tidak sabaran dan langsung mendesak manajemen Barcelona agar sesegera mungkin menuntaskan kontrak sosok Lionel Messi.

Neymar Desak Barcelona Segera Tuntaskan Kontrak Lionel Messi - berita Liga Spanyol

Berita Transfer – Barcelona klaim perpanjangan kontrak Lionel Messi telah berada di jalur yang benar, dan Neymar telah mendesak pejabat klub untuk segera menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Neymar mengatakan sudah saatnya Barcelona bisa bekerja untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak Lionel Messi di tengah ketidakpastian mengenai masa depan pemenang Ballon d’Or lima kali itu di Camp Nou.

Messi berada di luar kontrak pada musim panas 2018 dan pemain berusia 29 tahun itu belum menandatangani kontrak baru, setelah dilaporkan menolak tawaran antara € 30 juta hingga € 35 juta per tahun dari juara La Liga.

Wakil presiden Barca Jordi Mestre mengklaim perpanjangan superstar Argentina itu tetap pada jalur yang benar dan Neymar telah mendesak pejabat klub untuk menyelesaikan kesepakatan kontrak rekan setimnya itu dengan segera.

“Saya telah berada di sini bersama Leo selama empat tahun, dan saya belajar setiap hari: bagaimana cara menyerang dengan bola, bagaimana waspada selama pertandingan … Messi berasal dari planet lain,” ujar Neymar – yang telah menandatangani kontrak baru bersama Luis Suarez – kepada BeIN Sports.

“Dia adalah idola dan teman yang saya punya sebagai sebuah keberuntungan untuk berlatih setiap hari dengannya.”

“Saya harap dia memperbaharui kontraknya bersama kami, dan berharap orang-orang di jajarab Barca mulai bekerja sehingga Leo bisa melanjutkan perjalanan bersama kami.”

Messi mencetak dua gol dalam kemenenangan 4-1 Sabtu atas Villarreal saat Barca tetap berada di puncak klasemen La Liga, setingkat dengan Real Madrid, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Kapten Argentina itu telah mencapai 51 gol di semua kompetisi musim ini, setelah merayakan gol ke-500 untuk Barca dalam kemenangan El Clasico yang mendebarkan di Santiago Bernabeu bulan lalu.