Neymar Fans Barca Sejak Era Ronaldinho

4

  Neymar akui dirinya sudah lama jadi fans dan pengagum gaya bermain Barcelona FC. Jauh sebelum menjadi pemain profesional seperti sekarang, ia sudah menyukai Barca sejak era Ronaldinho. Neymar juga akhirnya mengaku senang karena mimpi lamanya bergabung dengan Barca akhirnya kini bisa terwujud. Dengan sedikit merendah, Ia terutama sangat gembira karena bisa dekat dengan para […]

Neymar Fans Barca Sejak Era Ronaldinho - berita Liga Spanyol

 

Neymar akui dirinya sudah lama jadi fans dan pengagum gaya bermain Barcelona FC. Jauh sebelum menjadi pemain profesional seperti sekarang, ia sudah menyukai Barca sejak era Ronaldinho.

Neymar juga akhirnya mengaku senang karena mimpi lamanya bergabung dengan Barca akhirnya kini bisa terwujud. Dengan sedikit merendah, Ia terutama sangat gembira karena bisa dekat dengan para pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi, Xavi atau Andres Iniesta.

“Saya sudah menjadi fans gaya bermain Barca sejak era Ronaldinho. Sekarang lebih besar lagi. Saya berteman cukup dekat dengan Messi, Xavi dan Iniesta. Saya memang selalu punya mimpin untuk bisa bermain bersama para pemain hebat seperti mereka,” jelas Neymar melalui Mundo Leo.

“Bisa berlatih bersama atau berbagi ruang ganti bersama Messi, Xavi dan Iniesta adalah mimpi yang jadi nyata. Rasanya saya seperti berada di dunia lain.”