Neymar Hampir Hijrah ke Santiago Bernabeu

591

Mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro mengaku bahwa pemain sayap tim nasional Brazil itu hampir bergabung dengan Real Madrid.

Liga Spanyol  - Neymar Hampir Hijrah ke Santiago Bernabeu

Wagner Ribeiro berkata bahwa Neymar seharusnya bermain untuk Real Madrid, bukannya FC Barcelona pada 2013 silam.

Kedatangan Neymar kala itu berbuntut dengan munculnya kasus sengketa di meja hijau setelah dituduh adanya upaya pembohongan publik dan penghindaran kewajiban pajak.

Akan tetapi sebelum dipastikan hijrah ke Camp Nou, ia mendapatkan tawaran yang lebih besar dari Los Blancos dan juga Chelsea.

Menurut Wagner Ribeiro yang sempat menjadi agennya, Neymar seharusnya mengikuti apa yang Ia sarankan, yaitu bermain di Santiago Bernabeu.

Sebab, selain penawaran Madrid lebih besar, juga karena bisa memuaskan semua pihak, termasuk Santos FC dan juga DIS selaku pemegang hak dirinya.

Sementara itu penawaran dari Barca langsung ditujukkan kepada ayahnya, sehingga Ia tidak bisa berbuat banyak untuk merayu Neymar agar bisa merapat ke El Real.

Penawaran dari Barca itu pun disambut dengan antusias oleh Neymar, sebab Ribeiro yakin Blaugrana merupakan klub yang diidam-idamkan oleh pemain sayap tersebut.

Wagner Ribeiro sendiri sudah menjadi agen Neymar sejak sang pemain berusia 12 tahun dan sudah memuluskan dua kontrak di Santos sebelum kemudian diambil alih oleh Neymar Sr melalui perusahaan N&N.

Namun demikian Wagner Ribeiro mengaku masih memiliki hubungan baik dengan ayah dan anak itu, sebab dirinya kini bekerja di N&N.

Tidak heran jika kemudian Ia menganggap sang pemain sudah seperti anak sendiri karena sudah lama mengurusi kebutuhan sang pemain di luar lapangan.

Bukan hanya itu, Ribeiro pun mengaku bersyukur mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pemain dan oleh karenanya Ia menghormatinya.

Sebelumnya Wagner Ribeiro sempat mengaku kliennya tersebut mendapatkan tawaran yang luar biasa besar dari salah satu klub top Eropa pada musim panas tahun lalu.

Namun hingga bursa transfer ditutup, bintang Barca itu tidak jua hengkang dari Camp Nou dan malahan menjadi salah satu pemain vital di Barca.