Neymar Ingin Ke Liga Primer Inggris, Diasuh Dua Pelatih Ini

Gilabola.com – Bintang Barcelona Neymar mengaku tertarik untuk bermain di Liga Premier Inggris. Dia ingin bergabung dengan klub yang diasuh oleh Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Bintang asal Brasil berusia 25 tahun ini telah memenangi dua gelar La Liga, dua mahkota Copa del Rey dan satu trofi Liga Champions sejak dia bergabung dengan Barcelona dari Santos pada musim panas 2013.

Meski belum lama ini dia sudah meneken kontrak baru berdurasi lima tahun tahun atau hingga Juni 2021, hal itu tidak berarti dia tidak bisa pindah ke klub lain hingga kontrak itu selesai. Dan jika pindah dari Barca, dia mengatakan ingin bermain di Liga Primer Inggris.

Dia mengaku terkesan dengan gegap gempita pertandingan di liga Inggris dan dia juga ingin bermain di bawah asuhan Pep Guardiola (Manchester City) dan Jose Mourinho (Manchester United).

“Liga Premier adalah kejuaraan yang sangat berkesan bagi saya. Saya suka gaya bermain dan tim-tim yang ada di sana. Suatu hari nanti, saya ingin bermain di dalamnya, siapa tahu ya?” kata Neymar seperti dikutip The Sun.

“Saya mengagumi tim-tim seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool. Mereka adalah tim-tim petarung. Dan di sana ada pelatih-pelatih papan atas seperti Mourinho dan Guardiola, mereka adalah pelatih yang diinginkan oleh siapa pun pemain,” tambahnya.

Advertisement