Neymar Kerasan di Barcelona Karena Alasan Ini!

  • Neymar Jr merasa kerasan di Barcelona sehingga rela menolak tawaran gaji besar dari klub-klub raksasa pada jendela transfer kemarin. Ada apa sih di Barca? Pemain sayap asal Brazil Neymar Jr tidak menyesal melepaskan kesempatan bermain di klub-klub besar yang rela mentransfer setumpuk uang ke rekeningnya. Neymar rela menolak penawaran dari Paris Saint-Germain, Manchester City dan […]

Trio MSN Messi Suarez Neymar

Liga Spanyol  - Neymar Kerasan di Barcelona Karena Alasan Ini!

Neymar Jr merasa kerasan di Barcelona sehingga rela menolak tawaran gaji besar dari klub-klub raksasa pada jendela transfer kemarin. Ada apa sih di Barca?

Pemain sayap asal Brazil Neymar Jr tidak menyesal melepaskan kesempatan bermain di klub-klub besar yang rela mentransfer setumpuk uang ke rekeningnya.

Neymar rela menolak penawaran dari Paris Saint-Germain, Manchester City dan Real Madrid hanya karena merasa betah di Barcelona.

Saat ini ia akan segera membubuhkan tanda tangan di kontrak baru bersama FC Barcelona setelah menyetujui penawaran dari klub.

Kabarnya, Neymar akan menerima gaji sebesar Rp 216 miliar permusimnya dan kontraknya berlangsung hingga 2021 nanti.

Meski saat ini kasus pembeliannya masih bermasalah di pengadilan dengan tuduhan pembohongan publik yang dilaporkan DIS, Neymar tidak akan berganti klub.

“Saya belum tahu kapan menandatangani kontrak baru, tapi saya harap secepatnya,” ujar Neymar.

“Saya sangat senang bisa berada di Barcelona dan kotanya juga. Segalanya seperti yang saya impikan. Saya sangat menikmatinya.”

“Yang paling saya sukai adalah suasananya. Kami semua berteman. Suasananya sangat bersahabat, kami membentuk grup yang ketat dan itu sebabnya kami bisa meraih kemenangan yang banyak.”

“Akan sulit untuk mendapatkan hal serupa di tempat lainnya. Tidak ada klub selain Barcelona,” aku Neymar.

Bagi Neymar, hubungan dirinya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez mempunyai imbas yang signifikan kepada skuat secara keseluruhan.

“Persahabatan kami merupakan rahasia dibelakang kesuksesan dari trio penyerang Blaugrana. Kami sadar jika kami menciptakan sejarah dan bersama-sama kami menjadi kuat.”

“Kami berteman baik di atas dan di luar lapangan, dan itu berimbas baik bagi tim.”