Neymar Tolak Geser Posisi Lionel Messi di Barcelona

37

Berita Bola – Neymar menolak geser posisi Lionel Messi di Barcelona. Ia berikan penjelasan khusus dalam satu kesempatan wawancara yang dilakukan Barca TV belum lama ini.

Berita Bola – Neymar menolak geser posisi Lionel Messi di Barcelona. Ia berikan penjelasan khusus dalam satu kesempatan wawancara yang dilakukan Barca TV belum lama ini.

Neymar sendiri ternyata sama sekali tidak punya ambisi untuk menggeser posisi Lionel Messi sebagai sosok paling penting di Barcelona. Saat ini dirinya masih mengakui kehebatan sang rekan yang sudah memberikan pembuktian sejak lama.

Meski pemain Brasil dianggap punya potensi yang luar biasa untuk bisa menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang, ia mengaku masih harus terus belajar dari sang rekan, yang diakuinya sebagai idola ketika masih bermain di Santos. Bagi Neymar, hingga saat ini, tidak ada pemain lain di dunia ini yang bisa menggantikan Messi sebagai pesepakbola nomor satu alias terbaik dunia. Tidak ada pengecualian darinya.

Dalam sebuah wawancara dengan Barca TV belum lama ini, Neymar memang sudah dengan tegas mengatakan bahwa, “Saya di sini belajar dari para pemain terbaik. Kita semua tahu bahwa tidak ada pemain nomor satu selain Messi.”

Messi sendiri sudah berhasil memenangkan lima trofi Ballon d’Or atau pemain terbaik dunia sepanjang karirnya, terbanyak di antara pemain manapun. Sang bintang sudah mengakui bahwa trofi Ballon d’Or adalah penghargaan yang paling istimewa bagi dirinya.

“Ballon d’Or membuat saya bahagia. Itu adalah trofi yang amat spesial dan amat penting. Diberitahu bahwa anda adalah yang terbaik dan bagaimana anda melakukannya, amat luar biasa. Saya tidak terlalu mementingkan trofi individu, namun saya kira itu amat bagus,” sambut Messi pada Sports Illustrated.

Neymar sendiri saat ini tengah bersiap untuk membela Brasil di ajang Olimpiade yang akan digelar di Rio pada Agustus mendatang.