Neymar Murka Dinilai Terobsesi Ballon d’Or

  • Neymar murka dinilai terobsesi dengan trofi Ballon d’Or. Ia bahkan dengan menyeramkan telah berikan bantahan lewat media.

Neymar

Neymar murka dinilai terobsesi dengan trofi Ballon d’Or. Ia bahkan dengan menyeramkan telah berikan bantahan lewat media.

Liga Spanyol  - Neymar Murka Dinilai Terobsesi Ballon d'Or

Berita Liga Spanyol – Bintang Barcelona itu memang belum lama ini sudah buru-buru membantah bahwa ia amat terobsesi dengan Ballon d’Or. Ia dengan kesal langsung mengatakan tidak akan jadi masalah jika ia tak pernah memenangkannya sekalipun.

Pemain handal itu sendiri hanya sanggup mencapai peringkat lima dalam penghargaan edisi 2016, saat pemain terkenal bernama Cristiano Ronaldo sanggup mengalahkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann untuk dinobatkan sebagai pemenang utama.

Tak ingin dibilang entahlah, Neymar lantas tegaskan kalau dia itu tidak akan terlalu terobsesi untuk meraih trofi pemain terbaik dunia seperti balon diorku ada lima rupa-rupa warnanya.

“Saya ini sangat bahagia di Barcelona taoo! Dalam tim ini, dan dengan kehidupan yang saya punya saya bahagia bangets,” ujar Neymar lewat laman resmi La Liga.

“Jelas, tujuan saya adalah memenangkan Ballon d’Or, namun saya tidak akan sampai harus membunuh diri saya sendiri demi itu. Saya akan bahagia dan saya bahagia di Barcelona. Tidak masalah jika saya tidak memenangkan Ballon d’Orlah.”

“Saya ini tidak mau bermain sepakbola untuk memenangkan Ballon d’Or saja cui. Saya bermain sepakbola untuk merasa bahagia, karena saya mencintainya dan saya ingin terus bermain. Memenangkan Ballon d’Or adalah hasil dari kerja keras. Sayangnya, hanya satu pemain yang bisa memenangkannya dan Messi adalah yang terbaik. Paham?!” pungkasnya dengan gregetan. Iyelah cui.