Neymar Marah ke Dua Pemain Barcelona Karena Bocorkan Info

Pemain PSG, Neymar, marah ke dua bintang klub Liga Spanyol, Barcelona, karena telah bocorkan informasi soal isi pikirannya saat ini.

Hasil Marseilla vs PSG, Liga Prancis, Neymar
Hasil Marseilla vs PSG, Liga Prancis, Neymar

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar dilaporkan marah dengan duo pemain Barcelona, Luis Suarez dan Gerard Pique karena telah membocorkan informasi tentang pikirannya saat ini kepada pers.

Masa depan Neymar di PSG menjadi tidak pasti meski ia baru bergabung dari dari Barcelona empat bulan yang lalu.

Laporan telah mengatakan bahwa ia menyesal meninggalkan Camp Nou, dan itu memicu spekulasi bahwa ia akan melakukan transfer sensasional ke rival abadi Barca, Real Madrid.

Dan media Spanyol Diario Gol mengatakan pemain berusia 25 tahun asal Brasil itu menyalahkan Suarez dan Pique atas bocornya informasi tentang ketidakbahagiaannya di Paris.

Neymar memiliki hubungan dekat dengan kedua pemain tersebut selama berada di Barcelona. Tapi tampaknya sekarang hal itu bisa berubah. Karena Neymar merasa tidak senang dengan berita tentang keadaannya di PSG menjadi berita utama. Dan kabarnya dia sekarang merasa dikhianati oleh dua sahabat yang paling dekat dengannya.

Diario Gol juga mengatakan Neymar jauh dari kata puas dengan gaya manajemen Unai Emery. PSG duduk di puncak klasemen Ligue 1 saat dengan Emery berhasil mengeluarkan bakat-bakat terbaik dari Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Tapi itu mungkin tidak cukup untuk membuatnya tetap berada di bangku pelatih. Bos Manchester United Jose Mourinho telah diincar untuk menggantikannya.

Neymar telah melakukan yang terbaik untuk membantah kepergiannya dari Paris pada hari Jumat (10/11) kemarin.

“Saya ingin meminta Anda untuk berhenti menciptakan cerita yang tidak benar,” katanya setelah Brasil menang 3-1 atas Jepang. “Saya ingin mengatakan apa yang saya pikirkan Saya benar-benar realistis dan yang tidak saya sukai adalah cerita-cerita bohong tentang saya. Tidak ada yang mengganggu saya di PSG.”

“Saya di sini karena saya diminta untuk berada di sini. Semua telah berjalan dengan baik di Paris, saya sangat bahagia disini dan termotivasi. Saya adalah pemain yang ingin memberikan segalanya di lapangan.”

“Apa yang mengganggu saya adalah setiap orang menciptakan cerita tentang saya, dengan pelatih dan Cavani. Hal-hal ini tidak nyata, itu tidak benar.”

“Saya hanya ingin bahagia. Saya tidak ada di sini untuk membuat atau menciptakan masalah dengan siapa pun. Saya tahu peran saya di lapangan dan saya melakukan apa yang pelatih saya minta lakukan.”

Sepakbola.cc