Neymar Tak Mau Buru-Buru, Messi Masih Nomor Satu!

23

Pemain Barcelona, Neymar, menyebut bahwa Lionel Messi masih tetap merupakan pemain terbaik di dunia saat ini dan ia menegaskan bahwa dirinya tidak terburu-buru untuk menjadi pemain no 1. Banyak pihak yang menilai bahwa Neymar sudah bisa disejajarkan dengan dua pemain terbaik dunia saat, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun Neymar menegaskan bahwa dirinya hanya fokus […]

Liga Spanyol  - Neymar Tak Mau Buru-Buru, Messi Masih Nomor Satu!

Liga Spanyol  - Neymar Tak Mau Buru-Buru, Messi Masih Nomor Satu!

Pemain Barcelona, Neymar, menyebut bahwa Lionel Messi masih tetap merupakan pemain terbaik di dunia saat ini dan ia menegaskan bahwa dirinya tidak terburu-buru untuk menjadi pemain no 1.

Banyak pihak yang menilai bahwa Neymar sudah bisa disejajarkan dengan dua pemain terbaik dunia saat, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun Neymar menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk melakukan yang terbaik setiap harinya dan tak ada tekanan untuk menjadi pemain no 1 dunia. Selain itu, Neymar bersikeras bahwa Messi merupakan pemain terbaik dunia saat ini dan pantas untuk meraih gelar Ballon d’Or berikutnya.

“Saya tidak terburu-buru untuk menjadi pemain terbaik dunia,” ujar Neymar dalam sebuah yang digelar oleh Panasonic selaku sponsornya. “Saya ingin mencapai yang terbaik dari diri saya, untuk itu saya harus berlatih dan bermain setiap hari, namun saya tidak terburu-buru untuk menjadi pemain terbaik dunia. “Saya rasa saya berada di momen terbaik saya, namun masih ada banyak hal yang bisa saya tingkatkan.”

Selain itu, Neymar ditanya seputar siapakah pemain yang pantas untuk mendapatkan gelar Ballon d’Or tahun ini, Neymar mengatakan: “Bagi saya itu masih Leo [Messi], dia yang terbaik. Messi adalah pemain penting untuk sepakbola, untuk Barcelona dan untuk Argentina. Argentina memiliki tim yang hebat dan akan kembali ke jalur kemenangan, saya yakin.

“Apa yang terjadi kepada Leo di negaranya [dikritik] juga terjadi kepada saya. Messi bahkan tidak bermain di pertandingan dan dia dikritik, itu suatu hal yang tak bisa saya mengertik. Orang yang mengertik sepakbola tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Leo sangat penting bagi kami.”

Neymar kemudian diberikan pertanyaan apa yang ingin dia lihat pada dirinya dalam 10 tahun kemudian. Pemain berusia 24 tahun itu kemudia menjawab: “Saya membayangkan saya akan bahagia untuk segala sesuatu yang sudah saya capai dalam karir saya, dan saya berharap bisa memenangkan Piala Dunia.”