Neymar Mulai Main Ancam Keluar Barcelona

1346

Neymar dikabarkan saat ini mulai main ancam dirinya keluar dari skuad Barcelona jika manajemen pilih satu opsi yang tak ia sukai.

Liga Spanyol  - Neymar Mulai Main Ancam Keluar Barcelona

Berita Liga Spanyol – Neymar semakin emosi dan mulai main ancam keluar dari Barcelona jika manajemen klub memilih satu opsi yang tidak ia sukai. Ya, ribut antara Neymar dengan Juan Carlos Unzue masuk babak baru. Neymar menolak keras ide Unzue sebagai pelatih Barcelona musim depan.

Luis enrique sudah tak ragu lagi memutuskan untuk mundur dari jabatannya pada akhir musim sebagai pelatih Barca. Sampai sekarang, Barca masih belum mau buru-buru mengumumkan siapa yang akan dipilih sebagai gantinya.

Beberapa nama pelatih beken sudah dimunculkan, termasuk asisten Luis Enrique, Unzue. Neymar meradang dan langsung menolak mentah-mentah opsi naik jabatan Unzue.

Neymar sendiri pernah bertengkar dengan Unzue di sesi latihan Barca. Unzue lantas peringatkan kepada Neymar untuk memperbaiki sikapnya.

Mundo Deportivo kabarkan jika Neymar sudah berani main ancam kepada Barcelona. Jika Unzue diangkat menjadi pelatih, maka ia akan angkat kaki jauh-jauh dari klub. Ancaman itu bisa menakutkan para Direktur Barca yang harus menjaga citra mereka di hadapan apra Socies yang mulai kurang percaya pada mereka.

Bukan yang pertama karena di 2010, Neymar pernah ribut lawan pelatih Santos saat itu; Dorival Junior. Neymar lantas main ancam akan angkat kaki jika Santos tak mau turuti kemauannya untuk memecat Dorival. Ajaib, Santos malah memilih turuti permintaan Neymar. Lantas, apakah kejadian di Santos akan terulang lagi di Barcelona?