Neymar Resmi Absen di El Clasico Gara-gara Tangannya

Barcelona menerima kabar jelek, Real Madrid senang luar biasa. Striker Neymar dipastikan absen di El Clasico, 24 April mendatang, gara-gara tangannya.

Kartu Merah Neymar

Barcelona menerima kabar jelek, Real Madrid senang luar biasa. Striker Neymar dipastikan absen di El Clasico, 24 April mendatang, gara-gara tangannya.

Berita Bola, Liga Spanyol – Barcelona baru saja diguncang berita bahwa striker Brasil mereka, Neymar, akan absen pada El Clasico melawan Real Madrid setelah terkena suspensi tiga pertandingan.

Neymar terkena kartu merah dalam kekalahan 2-0 dari Malaga akhir pekan lalu, ​​tapi awalnya semua orang berpikir bahwa pemain 25 tahun itu hanya akan kehilangan satu pertandingan setelah terkena dua kartu kuning.

Mantan penyerang Santos itu kemudian dengan sinis bertepuk tangan ke arah wasit, selain juga di depan wajah ofisial keempat, saat berjalan meninggalkan lapangan. Gara-gara tindakan iseng tepuk tangan itu dia dikenakan suspensi tiga pertandingan.

Skorsing tiga laga itu berarti bahwa Neymar akan kehilangan pertarungan akhir pekan ini di kandang Real Sociedad, di samping laga tandang ke Real Madrid pada 23 April waktu setempat, dan laga kandang melawan Osasuna pada tanggal 26 April.

Aturan Liga Spanyol menyatakan, pemain dapat menerima suspensi lebih lama jika mereka menunjukkan ‘penghinaan yang jelas’ terhadap ofisial pertandingan.

Barcelona saat ini tiga poin di belakang Real Madrid di puncak klasemen sepak bola La Liga, sementara mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan skuad Zinedine Zidane.

Namun bos Luis Enrique menolak untuk mengkritik Neymar segera setelah permainan usai. Sebaliknya ia berfokus pada jumlah pelanggaran yang Malaga lakukan tanpa terkena hukuman.

“Ini aneh bahwa sebuah tim seperti kami yang tidak biasanya menendang orang mendapat begitu banyak kartu kuning dengan cara yang tak bisa dimengerti seperti itu,” kata Enrique.

“Ada beberapa tekel sangat buruk dari belakang dari tim mereka, namun tidak terkena kartu kuning dan lain-lain, sementara kami diberi kartu kuning.”

Sepakbola.cc