Neymar Siap Gantikan Messi

11

  Cesc Fabregas, gelandang Barcelona FC, merasa Neymar dalam kondisi siap untuk gantikan Lionel Messi yang terpaksa absen karena cedera. Menurut Fabregas, Neymar takkan masalah dengan tekanan yang dibebankan kepadanya di lini depan Barca. “Tekanan tidak akan berpengaruh kepadanya. Saya rasa dia sudah siap secara mental, kami butuh pemain sepertinya,” ujar Fabregas jelang laga melawan […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Neymar Siap Gantikan Messi

 

Cesc Fabregas, gelandang Barcelona FC, merasa Neymar dalam kondisi siap untuk gantikan Lionel Messi yang terpaksa absen karena cedera. Menurut Fabregas, Neymar takkan masalah dengan tekanan yang dibebankan kepadanya di lini depan Barca.

“Tekanan tidak akan berpengaruh kepadanya. Saya rasa dia sudah siap secara mental, kami butuh pemain sepertinya,” ujar Fabregas jelang laga melawan Celtic seperti dirilis Goal International.

“Kita akan lihat seberapa jauh Neymar berkembang. Ini adalah laga yang sulit dan sebuah tantangan untuk bisa menggantikan Messi, tetapi jika ada pemain yang siap, maka itu adalah Neymar.”

Absennya Messi akibat cedera hamstring memaksa pelatih Gerardo Martino untuk mencari penggantinya. Nama Neymar langsung muncul sebagai satu kandidat pengganti Messi saat menghadang Celtic di ajang Liga Champions dini hari nanti (02/10/2013). Fabregas pun yakin bahwa Neymar adalah calon bintang Barcelona berikutnya.

“Neymar mempunyai banyak talenta dan dia seperti kilat yang mampu menembus celah sempit pertahanan lawan. Saat ini dia adalah bintang, tetapi di masa mendatang, dia akan menjadi lebih besar lagi,” puji Fabregas.