Neymar Tak Akur Dengan Messi?

  Walau sudah satu musim bersama di Barcelona FC, Messi dan Neymar relatif jarang bermain bersama. Sebagai anggota tim, setiap pemain sepakbola harus bisa bekerjasama dengan rekan-rekan mereka dengan baik. Neymar langsung membantah anggapan bahwa ia selama ini tidak akur dengan bintang Barca lainnya, Lionel Messi. Neymar malah mengatakan bahwa ia dan Messi bisa menjalin […]

Liga Spanyol  - Neymar Tak Akur Dengan Messi?

 

Walau sudah satu musim bersama di Barcelona FC, Messi dan Neymar relatif jarang bermain bersama. Sebagai anggota tim, setiap pemain sepakbola harus bisa bekerjasama dengan rekan-rekan mereka dengan baik.

Neymar langsung membantah anggapan bahwa ia selama ini tidak akur dengan bintang Barca lainnya, Lionel Messi. Neymar malah mengatakan bahwa ia dan Messi bisa menjalin pengertian di lapangan dengan apik.

Ya, meski tak terlalu sering tampil bersama, namun Neymar mengatakan bahwa ia dan Messi sudah bisa menjalin kerjasama dengan baik. Messi sempat cedera dua bulan dan ketika ia sembuh, Neymar yang harus absen sekitar sebulan.

“Kami memang tidak bisa bermain bersama dalam setiap pertandingan. Tapi saya rasa pengertian yang kami ciptakan sudah sangat bagus. Hubungan kami baik-baik saja. Jika ada orang yang mengatakan sebaliknya, mereka salah. Leo adalah sosok yang sangat santai. Dia adalah bintang yang saya kagumi,” jelas Neymar melalui CNN.

Neymar hingga kini masih menjalani pemulihan dari cedera dan diperkirakan harus absen membela Barca hingga musim berakhir.

Sepakbola.cc