Neymar: Saya Menghormati Trio BBC Real Madrid!

19

Bintang Barcelona, Neymar, mengagumi Trio BBC Real Madrid dan tak mau membandingkan dengan Trio MSN milik Barcelona.

Neymar: Saya Menghormati Trio BBC Real Madrid! - berita Liga Spanyol

Bintang Barcelona, Neymar, mengagumi Trio BBC Real Madrid dan tak mau membandingkan dengan Trio MSN milik Barcelona.

Neymar: Saya Menghormati Trio BBC Real Madrid! - berita Liga Spanyol

Meskipun berstatus sebagai pemain Barcelona, namun Neymar tidak sungkan melempar pujian kepada Trio BBC Real Madrid yang notabene merupakan rival abadi Barcelona. Neymar menyebut dirinya mengormati ujung tombak Real Madrid yang diisi oleh pemain bintang seperti Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

“Mereka adalah para bintang di dunia sepakbola yang layak mendapatkan rasa hormat,” ujar Neymar kepada CNN. “Cristiano Ronaldo telah meraih gelar Ballon d’Or sebanyak empat kali dan Gareth Bale memiliki musim yang hebat. Selain itu ada Benzema yang merupakan penyerang hebat dan saya pikir mereka adalah seorang superstar.

“Ini adalah sebuah pertarungan yang baik dengan mereka, sebuah pertarungan yang sehat yang kita jumpai di El Clasico.”

Neymar bersikeras jika dirinya tidak ingin membandingkan mana yang lebih baik antara trio MSN Barcelona dengan trio BBC Madrid. “Saya tidak akan mengatakan trio mana yang terbaik karena saya tidak suka membandingkan hal tersebut,” lanjut penyerang berusia 24 tahun itu. “Saya tidak pernah ingin mengatakan bahwa saya lebih baik dari orang lain. Namun menurut saya, trio ini [MSN] telah membuat sejarah dan kami akan terus melakukannya.”

Neymar diberikan sebuah pertanyaan siapakah pemain Real Madrid yang ia inginkan bermain bersamanya di Barcelona. Mantan pemain Santos itu tidak memilih satupun dari trio BBC, dan justru ia menunjuk rekan setimnya di tim nasional Brasil, Marcelo.

“Saya akan memilih Marcelo. Kenapa? Karena dia adalah teman saya. Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Tidak, saya tetap akan memilih Marcelo,” pungkas Neymar.