Neymar Tak Bisa Pilih Antara Trio BBC atau Trio MSN

Neymar benar-benar tak bisa memilih antara Trio BBC atau Trio MSN. Pembahasan sederhana yang membuatnya bisa bingung berkomentar.

Neymar

Neymar benar-benar tak bisa memilih antara Trio BBC atau Trio MSN. Pembahasan sederhana yang membuatnya bisa bingung berkomentar.

Neymar

Berita Bola – Striker Barcelona, Neymar mengatakan Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo menginginkan rasa hormat, tapi ia berhenti memanggil trio Real Madrid itu sebagai striker terbaik di dunia.

Trio BBC, julukan mereka, memimpin timnya meraih trofi Liga Champions pada Mei lalu, kemenangan itu merupakan kemenangan ke-11 mereka di rekor klub dalam kompetisi tersebut, dan secara luas dianggap sebagai salah satu dari dua trio penyerang terbaik di dunia.

Namun Neymar, yang dijuluki trio MSN bersama dengan rekam satu timnya Lionel Messi dan Luis Suarez dan menjadi rival dari trio Real Madrid tersebut, mengatakan pada CNN bahwa ia tidak mampu untuk memilih trio penyerang mana yang lebih baik.

“Mereka adalah pemain bintang yang sangat dihormati,” ucap Neymar pada Kamis lalu.

“Cristiano Ronaldo telah memenangkan Ballon d’Or sebanyak empat kali dan Bale memiliki musim yang hebat bersama Real Madrid. Benzema adalah seorang striker yang hebat dan kupikir dia adalah seorang superstar.”

“Ini adalah persaingan yang sehat, kami bertanding dengan baik pada Clasico kemarin.”

“Aku tidak akan mengatakan mana trio yang lebih baik karena aku tidak menyukai itu. Aku tidak pernah ingin mengatakan bahwa aku lebih baik dari orang lain, namun trio ini (MSN Barcelona) telah membuat sejarah dan akan terus melakukannya.”

Ketika ditanya apakah ia bisa memilih satu pemain Real Madrid untuk bergabung dengan Barcelona, Neymar mengucapkan satu nama yang akrab.

“Aku akan memilih Marcelo,” ia membicarakan rekan satu timnya di Brazil.

“Kenapa? Karena dia adalah temanku! Bahkan seorang Cristiano? Tidak, aku akan tetap memilih Marcelo.”

Sepakbola.cc