Ngambek Soal Pajak, Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo menggegerkan dunia pasca ia mengakui tidak bahagia di Real Madrid dan ingin meninggalkan klub ibukota Spanyol itu.

Cristiano Ronaldo - Cristianinho

Berita Transfer – Kabar mengejutkan dan menggegerkan dunia datang dari sepak bola Spanyol setelah superstar dan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, dengan tegas mengaku ingin meninggalkan Real Madrid.

Laporan di Portugal menyebutkan bahwa penyerang Real Madrid itu sudah membuat keputusan yang tak bisa diubah lagi bahwa ia meninggalkan klub ibu Spanyol itu.

Surat kabar Portugal A Bola mengklaim bahwa Ronaldo kecewa dengan situasinya di Spanyol terutama dengan tuduhan penipuan pajak yang ditujukan kepadanya baru-baru ini, yang membuat pemenang Ballon D’or empat kali itu merasa dirinya seperti ‘korban penganiayaan’.

Ronaldo saat ini memang tengah menghadapi permasalahan hukum di Spanyol setelah pihak kejaksaan Spanyol menuding eks Manchester United itu melakukan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta Euro, meski agensinya, Gestifute, sudah membantah tudingan tersebut.

Pihak klub sudah memberikan pernyataan resmi atas dukungan mereka untuk Ronaldo untuk dapat membuktikan dirinya tak bersalah. Namun bintang berusia 31 tahun itu tak puas hanya dengan pernyataan sikap dari Real Madrid.

Cristiano Ronaldo juga diyakini kecewa dengan perlakuan fans Real Madrid yang sering mengejek dirinya sepanjang musim, meski sudah menunjukkan kerja keras dan membawa prestasi bagi tim, dengan berulang kali ia meminta fans berhenti bersiul kepada dirinya dan berganti tepuk tangan.

Selanjutnya A Bola juga mengklaim bahwa Ronaldo siap untuk membicarakan potensinya meninggalkan Real Madrid saat kembali ia ke Spanyol pasca membela Portugal di Piala Kondefederasi, meski baru saja membawa timnya memenangkan gelar La Liga dan Liga CHampions, dengan dirinya berpotensi memenangkan Ballon D’or kelima.

Ronaldo yang diklaim sudah terlanjur pun dilaporkan oleh A Bola, yang dimuat di halaman paling depan dengan gambar besar sang penyerang, bahwa pemain yang diboyong Real Madrid dengan harga 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,358 triliun) dari Manchester United pada tahun 2009 ini sudah memutuskan bahwa masa depannya tidak lagi berada Real Madrid dan Spanyol setelah pihak kejaksaan setempat ingin menyeretnya ke pengadilan atas dugaan kasus pajak.

Sementara dari pengakuan sumber terpercaya kepada BBC, Ronaldo telah merasa sedih dan kecewa yang bisa membuatnya untuk segera angkat kaki dari Spanyol.

“Ia merasa ia sudah berlaku jujur, memiliki karakter yang baaik dan melakukan segalanya dengan baik,” kata sumber yang mengaku orang dekat Ronaldo tersebut kepada BBC.

“Ia sangat sedih dan kecewa. Ia tidak ingin bertahan lagi di Spanyol. Saat ini, ia ingin pergi,” pungkas sumber terpercaya tersebut.

Dan kabar ini pun langsung direspons oleh fans Manchester United yang telah lama memimpikan untuk bisa memulangkan mantan superstar mereka itu yang diboyong dari Sporting Lisbon.

Di media-media sosial twitter, mereka langsung beramai-ramai menyambut hasrat Ronaldo untuk pergi dari Spanyol dan memviralkan ‘Come Home’ kepada kapten Portugal untuk bersedia kembali ke rumahnya, Manchester United.

So, mari kita nantikan kisah lanjutan dari drama kepergian Ronaldo, akankah ia akhirnya bisa membuktikan tuduhan pajak dan meninggalkan Real Madrid untuk ‘pulang ke rumah’ ke Manchester United?

Sepakbola.cc