Nistelrooy terus di Madrid

1

Bernd Schuster mengaku tengah gembira. Pasalnya, andalan lini depan pelatih Real Madrid ini, Ruud van Nistelrooy, bakal memperpanjang kontraknya bersama raksasa Spanyol tersebut. “Ruud pantas mendapatkannya. Dia selalu menjadi top skorer dan dia meyakinkan di setiap musim. Dia juga punya kepribadian yang bagus, saya senang bekerja sama dengannya. Saya ingin dia tetap di sini selamanya,” […]

Bernd Schuster mengaku tengah gembira. Pasalnya, andalan lini depan pelatih Real Madrid ini, Ruud van Nistelrooy, bakal memperpanjang kontraknya bersama raksasa Spanyol tersebut.

“Ruud pantas mendapatkannya. Dia selalu menjadi top skorer dan dia meyakinkan di setiap musim. Dia juga punya kepribadian yang bagus, saya senang bekerja sama dengannya. Saya ingin dia tetap di sini selamanya,” ujar pelatih asal Jerman itu.

Pemain berusia 31 tahun itu, pekan ini memperpanjang kontraknya satu tahun di Madrid. Dengan demikian, pemain asal Belanda itu akan berada di El Real hingga tahun 2010 mendatang.

Sejauh ini, tak disebutkan bayaran yang diterima Nistelrooy, yang bergabung ke Madrid dari Manchester United pada Juli 2006, dengan transfer 15 juta euro atau sebesar 22 juta dolar AS.

Di musim pertamanya di Madrid, bekas pemain PSV Eindhoven ini telah menjadi pencetak gol tersubur dengan 25 gol. Sementara di musim ini, dia telah mencetak sembilan gol dalam 18 laga yang diikutinya. (cha)